Kristen Stewart Ungkap Rencana Menikah dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart mengungkapkan kebahagiaannya karena akan menikah dengan Robert Pattinson. Serius?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 19:00 WIB
robert-pattinson-kristen-stewart-131114b

Berhasil menemui mantan kekasihnya beberapa kali membuat Kristen Stewart cinta mati kepada Robert Pattinson. Pasalnya Kristen sangat menginginkan pertemuan itu menjadi sesuatu hal yang permanen.

Bintang Snow White and The Huntsman tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena akan menikah dengan Rob--panggilan Robert Pattinson. Apakah hal itu benar adanya?

"Mereka mendiskusikan rencana masa depan seperti pernikahan dan pernyataan bahwa mereka tidak akan bisa hidup sendiri-sendiri seperti sekarang," ungkap seorang sumber. 

Keduanya memang pernah bertemu di sebuah hotel di California, Viceroy. Kabarnya pembicaraan yang terjadi antara Kristen dan Rob adalah seputar pernikahan pasangan itu.

"Kristen adalah satu-satunya pihak yang menuntut bahwa mereka akan berkomitmen dan semakin berwawasan ke depan. Dia juga yang ingin segera membicarakan soal pernikahan," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Kamis (14/11/2013).

Kabar ini memang sangat mencengangkan karena Rob sebenarnya sudah memberikan lampu hijau kepada wanita lain, Dylan Penn. Teman-teman bintang Bel Ami ini juga membujuknya agar tidak memutuskan segala sesuatunya dengan terburu-buru.

Mengingat Rob pernah sangat mencintai Kristen, bukan tidak mungkin ia akan mengambil resiko untuk itu. "Hubungan mereka seperti racun dan meskipun ia mengetahuinya, Rob tetap menemuinya berkali-kali," tandas sumber itu. (Ppt/Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya