Eel Ritonga Tuding Dea Mirella Gagal Jadi Ibu

Mantan personel grup vokal Warna, Dea Mirella, dituding mantan suaminya, Eel Ritonga, tak mampu menjadi ibu yang bertanggung jawab.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Nov 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 18:30 WIB
eel-ritonga-131025b.jpg
Mantan personel grup vokal Warna, Dea Mirella, dituding mantan suaminya, Eel Ritonga, tak mampu menjadi ibu yang bertanggung jawab bagi anak semata wayang mereka, Melody Zahira Chielda Ritonga.

Hal tersebut juga dijadikan alasan bagi mantan drummer Ada Band untuk mengambil hak asuh anak dari tangan Dea. Dengan begitu, Eel bisa lebih leluasa dalam memberi kasih sayang dan nafkah bagi Melody.

"Bagi saya, DM sudah gagal menjadi ibu yang baik untuk Melody. Karena itu saya berniat untuk mengambil hak asuh anak saya," ucap Eel saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/11/2013).

Sejauh ini, dikatakan Eel, ia selalu memberikan kasih sayang yang terbaik bagi Melody. Namun, lanjut Eel, justru dirinya yang dikatakan tak bertanggung jawab dan tidak pernah memberikan nafkah terhadap anak.

"Saya dibilang tidak menafkahi oleh DM (Dea Mirella). Saya punya kok rekaman suara Melody yang saya ambil setelah saya belikan dia iPad. Saya juga ikut membiayai sekolah Melody," terangnya.

Sejak bercerai, Eel mempercayakan pengasuhan anaknya kepada Dea. Seiring berjalannya waktu, pria bernama lengkap Muhammad Abdul Elif Ritonga, justru melihat mantan istrinya tak lagi mampu mengurus keperluan anak semata wayangnya itu.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya