Maribeth Ingin Jadi WNI dan Wafat di Indonesia

Sudah 22 tahun, penyanyi asal Filipina, Maribeth, menetap dan meniti kariernya di Indonesia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Nov 2013, 09:45 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 09:45 WIB
maribeth-131128b.jpg

Sudah 22 tahun, penyanyi asal Filipina, Maribeth, menetap dan meniti kariernya di Indonesia. Ia mengaku sudah sangat kerasan tinggal di sini. Dirinya telah jatuh cinta dengan Indonesia.

"Saya sudah nggak betah di negara sendiri, I love Indonesia. Pengin permanen jadi WNI," ucap Maribeth saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarat Selatan, Rabu (27/11/2013).

Pelantun Denpasar Moon mengaku sudah tidak betah berlama-lama menetap di tanah kelahirannya. Berbeda dengan di Indonesia. "Kalau aku pulang ke Filipina paling sehari, dua hari. Bawaannya mau pulang terus ke Indonesia," tambahnya.

Maribeth bukan saja ingin menetap di Tanah Air ini, tapi juga berencana akan membuka usaha di Indonesia. Saking cintanya dengan Indonesia, Maribeth juga ingin menghembuskan nafas terakhirnya di sini.

"Karena setengah hidup sudah ku habiskan di sini, aku sudah 22 tahun. Aku juga mau bisnis di sini, dan mati di sini," tandasnya.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya