Dari Fukuoka, Saudari JKT48 Ini Jadi Ratu di Aomori

HKT48 mendapat gelar yang kelima dari ajang tahunan Aomori Ringo Queen.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Des 2013, 23:40 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 23:40 WIB
hkt48-131202c.jpg
Idol grup saudari JKT48 yang berasal dari Fukuoka, HKT48 baru saja mendapat gelar terhormat di wilayah Aomori, Tohoku. HKT48 dianugerahi sebagai Aomori Ringo Queen oleh 'Dewan Pengukuran Apel Prefektur Aomori'.

Melalui dewan tersebut, dipilih selebritis wanita yang elegan dan sehat untuk bisa meraih gelar tersebut, sehingga mereka bisa tampil lebih menarik ke depannya.

HKT48 mendapat gelar yang kelima dari ajang tahunan tersebut. Diketahui, terpilihnya HKT48 oleh karena kepiawaian para personel dalam mengatur kesehatan dan gaya cantiknya meski jadwalnya sangat padat setiap hari.

Oleh karena keuletan tersebut, mereka pun dianggap telah memberi sebuah energi kepada masyarakat Jepang, dan sesuai dengan imej buah yang sehat, terutama apel Aomori.

Member-member seperti Ota Aika, Kodama Haruka, Sashihara Rino, Miyawaki Sakura, Tashima Meru, dan Tomonaga Mio akan mewakili grup untuk menerima penghargaan paling berkesan di Jepang ini.

Mereka akan berpartisipasi dalam 'Aomori Ringo Fan Kanshasai' yang akan dilangsungkan pada 16 Januari 2014 mendatang. Setelah itu, barulah mereka muncul di berbagai poster promosi untuk 'apel Aomori'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya