X-Men: Apocalypse Bakal Penuhi Bioskop 2016 Mendatang!

Kata 'Apocalypse' di dalam judul film X-Men terbaru nanti bukanlah istilah kekacauan atau kiamat seperti yang kita kenal pada umumnya.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Des 2013, 11:45 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 11:45 WIB
xmenn-131206b.jpg
Sebuah kabar mengejutkan sekaligus berpotensi membahagiakan fans X-Men, baru saja muncul dari 'tangan' sutradara Bryan Singer. X-Men: Days of Future Past yang sedang digarapnya itu, langsung disiapkan sekuelnya.

Tidak main-main, Bryan langsung memberi judul untuk sekuelnya itu, X-Men: Apocalypse. Bahkan, Bryan dan 20th Century Fox juga sudah menentukan tanggal penayangannya, yaitu 27 Mei 2016.

Kata 'Apocalypse' di dalam judul ini bukanlah istilah kekacauan atau kiamat seperti yang kita kenal pada umumnya. Apocalypse diambil dari nama salah satu musuh besar X-Men yang paling terkenal di kalangan penggemar komik Marvel.

Karakter Apocalypse sendiri diciptakan oleh pengarang Loise dan Walter Simonson yang pertama kali muncul pada Juli 1986 dalam komik berjudul X-Factor edisi ke-6.

Melalui akun Twitternya, Bryan Singer hanya mengetik, "#Xmen #Apocalypse 2016!" Kemudian dilanjut oleh sebuah akun Twitter @ERCboxoffice bernama 'Exhibitor Relations', "Tak ada hentinya franchise X-Men. X-MEN: APOCALYPSE buatan Fox akan tayang pada 27 Mei 2016."

Sayangnya, masih belum diketahui alur cerita mana yang akan menjadi konsep utama film ini nantinya, apakah versi trilogi X-Men, atau X-Men: First Class.

Mendengar kabar Hugh Jackman bakal terlibat dalam Wolverine 3, ada spekulasi bahwa film ini akan berfokus pada Profesor X, Magneto, hingga Beast yang masih muda dalam versi First Class.

Sehingga, diharapkan fans Cyclops dan Jean Grey akan kembali melihat kedua karakter ini saat masih remaja. Bahkan, ada kemungkinan juga karakter seperti Gambit akan tampil berbeda.

X-Men: Days of Future Past yang akan tayang tahun depan bakal memadukan karakter trilogi X-Men dan X-Men: First Class. Film ini dipastikan tayang pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya