Dea Mirella Minta Eel Ritonga Kosongkan Rumah Anak

Salahsatu keputusan hakim saat Eel Ritonga dan Dea Mirella bercerai ialah rumah yang dimiliki Eel jatuh ke tangan anak mereka, Melody Zahira

oleh Julian Edward diperbarui 07 Des 2013, 19:45 WIB
Diterbitkan 07 Des 2013, 19:45 WIB
dea-mirela-3-131001c.jpg

Salahsatu keputusan hakim saat Eel Ritonga dan Dea Mirella bercerai ialah rumah yang dimiliki Eel jatuh ke tangan anak mereka, Melody Zahira, yang kini berusia delapan tahun. Namun, menurut Dea hingga kini rumah itu masih dalam penguasaan Eel. Dea pun meminta Eel untuk menghormati keputusan pengadilan dengan keluar dari rumah tersebut.

"Sekarang dia yang ninggalin, dia tinggal disitu. Harusnya dia malu, harusnya anak saya dan saya yang mengasuh Melody di situ," tutur Dea saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013).

Dea tak bermaksudnya mengusir Eel, tapi keputusan pengadilan sudah jelas. Dea yang lebih berhak meninggali rumah itu.

"Itu bukan saya yang minta, itu keputasan pengadilan agama. Itu rumahnya Melody, ada duit saya kok di situ untuk bangun. Please deh buat anak kok, masa sih harus nunggu 21 tahun untuk meminta haknya. Itu haknya melody jangan ditentang-tentang," tandas Dea.

Menurut Dea Mirella lagi, rumah itu bukan 100 persen harta Eel. Ada uang Dea kala rumah itu dibeli. "Sebelum menikah kita beli, tipe 21 dan akhirnya di pugar jadi gede dari uang saya. Itu hasil keringat saya," tutup Dea.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya