Terinspirasi Beyonce, Penyanyi Ini Ingin Nyanyi Sambil Nge-Dance

Dalam pembuatan videoklip single perdananya, Alice terinspirasi oleh Beyonce.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Des 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 08 Des 2013, 21:30 WIB
alice-131208c.jpg
Setiap penyanyi pasti memiliki idola masing-masing untuk menambah wawasannya di dunia tarik suara. Salah satunya adalah Alice, penyanyi pendatang baru yang sangat mengidolakan Beyonce.

Dalam pembuatan videoklip single perdananya yang berjudul 'Over Protektif', ia pun terinspirasi oleh penyanyi asal Amerika yang selalu bernyanyi sambil nge-dance itu.

"Aku belajar dance di lagu ini, aku pengen banget nyanyi sambil nge-dance, karena di panggung diam kurang gereget ya. Influence aku liat video Beyonce," ucap Alice saat ditemui dalam pembuatan videoklipnya, di kawasan Bintaro, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2013).

Untuk bisa seperti idolanya itu, Alice rela latihan hingga berbulan-bulan, agar dalam pembuatan videoklip single perdananya, sesuai dengan apa yang ia harapkan. "Aku belajar dance dua bulan, tapi dancernya belajar nge-dance cuma dua hari," ungkapnya.

Masalah penampilan, Alice menyesuaikan konsep videoklipnya yang mengandung unsur musik 'Arabian'.
"Ini maunya Arabian, karena lagunya ada unsur Arabik dan pop, campur-campur deh," katanya.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya