Joe Jonas Pamerkan Bokong di Jalanan

Tak lagi bergabung dalam grupnya Jonas Brother, Joe Jonas terlihat berjalan-jalan sendirian dengan mobil hitam Mercedes G Wagon miliknya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Des 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 17:20 WIB
joe-jonas-131220c.jpg

Tak lagi bergabung dalam grupnya Jonas Brother, Joe Jonas terlihat berjalan-jalan sendirian dengan mobil hitam Mercedes G Wagon miliknya di jalanan West Hollywood belum lama ini. Niat hatinya ingin melepaskan kepenatan dalam dunia musik yang sementara ini ditinggalkannya malah berbuah kejadian memalukan.

Dikutip laman Dailymail, Jumat (20/12/2013), pria 24 tahun ini tampak memarkirkan mobil besarnya di sisi jalan. Namun tanpa diduga ponsel yang dipegangnya terjatuh dari genggaman dan masuk di bawah kolong tempat mobilnya diparkir.

Mau tak mau mantan kekasih Demi Lovato ini harus membungkuk untuk mengambil handphonenya itu. Pada saat itulah Joe tanpa sadar memamerkan bentuk bokongnya. Tak hanya itu, karena ternyata handphonenya jatuh jauh ke dalam, ia harus lebih membungkuk sampai tangan dan lututnya menyentuh aspal. Tak ayal, belahan bokongnya terlihat.

Mantan bintang Disney ini memakai celana panjang model skinny dan sweater putih dengan pola gambar mata di seluruh bagiannya. Mungkin lain kali, artis tampan ini harus mengenakan ikat pingang atau paling tidak celana yang lebih pas dengan pinggangnya.

Belum berhasil juga, Joe sampai mengubah posisinya untuk mengambil ponselnya, ia sampai pada posisi push-up dengan pantat menungging. Ia menggulung lengan sweaternya dan masuk sedikit lebih dalam ke kolong mobil.

Tak berapa lama, usahanya ini membuahkan hasil, meskipun ia harus berkeringat dan menahan malu. Ya, Joe sepertinya memang sadar sedari tadi ada kamera paparazi yang mengintai gerak-geriknya. Pasalnya setelah berhasil mendapatkan ponselnya, pria berjambang ini melihat ke arah kamera dan melemparkan senyuman.(Ppt/Mer)

baca:

Dituduh Perusak Masa Muda Joe Jonas, Apa Tanggapan Demi Lovato?
Sudah Bubar, The Jonas Brother Manggung Lagi?
Joe Jonas Ingin Jadi Aktor, Jonas Brothers Bubar?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya