Ariel: Misi NOAH Sudah Selesai

Misi NOAH memperkenalkan namanya ke seluruh Indonesia sudah tercapai.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Des 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 17:15 WIB
noah-131224b.jpg
Sejak merilis album Seperti Seharusnya pada September 2012, jadwal NOAH seperti tak pernah habis. Ada saja konser di berbagai kota di Indonesia. Bukan kejar setoran, tak ada misi lain di balik konser-konser NOAH.

Ditemui di acara Ardan Group Award 2013 di Bandung, Jawa Barat, Senin (23/12/2013), Ariel membeberkan misi itu. "Kan waktu itu kami ganti nama. Konsekuensinya, ya kami harus keliling Indonesia untuk mengenalkan nama baru itu," kata Ariel membuka obrolan.

Awalnya, mereka menargetkan waktu satu tahun untuk menghampiri fans yang tersebar di puluhan kota di Indonesia. Apa daya, Ariel, David, Uki, Lukman dan Reza baru bisa merampungkannya di akhir 2013 ini. "Ternyata Indonesia itu gede banget, jadi kami butuh waktu lebih dari setahun," kata Ariel.

Untungnya, kata Ariel, misi NOAH keliling Indonesia sudah selesai. Tahun depan, takkan ada lagi jadwal roadshow padat di kota-kota pelosok Indonesia. NOAH memutuskan untuk rehat sejenak sembari menikmati libur awal tahun.

"Misi NOAH sudah selesai. Kini waktunya bersantai dan menyusun konsep lagi untuk ke depannya. Kan nggak mungkin kami mempromokan album Seperti Seharusnya terus menerus," ujar mantan kekasih Luna Maya itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya