Austin Mahone Kencani Selena Gomez?

Lepas dari Justin Bieber, Selena Gomez sepertinya tak patah arang. Kini, penyanyi 21 tahun seperti telah mendapatkan penggantinya.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jan 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 12:30 WIB
austin-mahone-selena-gomez-140130b.jpg

Lepas dari Justin Bieber, Selena Gomez sepertinya tak patah arang. Kini, penyanyi 21 tahun seperti telah mendapatkan pengganti mantan kekasihnya yang jauh lebih muda usianya. Austin Mahone pun punya latar belakang yang mirip dengan pelantun Beauty and A Beat yaitu bermula dari penyanyi Youtube.

Padahal rumor yang beredar dikalangan orang-orang yang berkecimpung di industri musik, Austin dan Selena mempunyai hubungan khusus. Namun, Austin membantahnya. Austin menjelaskan kalau hubungan dirinya dan Selena hanyalah sebatas teman saja.

"Kami hanya berteman. Kami selalu bicara musik, seperti dia menunjukkan pada saya lagu barunya, atau dia akan keluar dengan siapa. Dia super cool," terang Austin seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/1/2014).

Meski hanya berteman, namun pelantun Say Somethin' mengagumi Selena Gomez. Hal itu diakuinya saat menggelar jumpa pers Aquafina FlavorsSplash, Rabu (29/1/2014).

"Kami hanya berteman. Dia benar-benar keren. Maksud saya, saya pikir dia benar-benar cantik tapi setiap kali saya di LA, dia seperti, 'Hei Anda berada di LA, mari kita bergaul'. Jadi itu keren," tambah Austin.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya