Nirina Zubir Girang Film Comic 8 Laku Keras

Nirina Zubir tak menyangka film terbaru yang dibintanginya, Comic 8 mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

oleh Yazir Farouk diperbarui 01 Feb 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 09:00 WIB
nirina-zubir-140131c.jpg
Nirina Zubir tak menyangka film terbaru yang dibintanginya, Comic 8 mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Pada pemutaran hari pertama dan kedua di bioskop seluruh Tanah Air, jumlah penonton film itu mengalahkan film lainnya.

"Pokoknya senang luar biasa. Pada penanyangan hari pertama 65 ribu, hari kedua 85 ribu. Berarti dalam dua hari wow," kata Nirina ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/1/2014).

Adapun jumlah itu termasuk juga mengalahkan film-film Hollywood yang ada di bioskop sekarang seperti American Hustle, The Wolf of The Wall Street, dan Tarzan. Nirina bilang, film buatan anak negeri berarti bisa bersaing dengan film luar.

"Bahagia banget, ternyata apresiasi orang Indonesia terhadap film lokal itu tinggi. Kami semua sebagai pemain pastinya bangga dong," ujar istri Ernest Cokelat ini.

"Saat orang takut ke luar rumah karena satu lain hal, ternyata respon orang baik tentang film ini. Niat baik kami ternyata sampai. Saya sangat senang," kata Nirina lagi.

Comic 8 merupakan film yang bercerita tentang perampokan sebuah bank oleh delapan komedian stand up. Film bergenre laga dengan bumbu komedi ini dibintangi Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro Warkop, Kiki Fatmala, dan Jeremy Teti.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya