Suami Angkat Bicara soal Dugaan Selingkuh Cut Tari

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2014, 15:10 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 15:10 WIB
cut-tary-jusuf-3-140105b.jpg
Beberapa waktu lalu, tersiar kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari dan pejabat Departemen Keuangan berinisial FR. Hal itu juga yang disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Tari dengan Johannes Yusuf Subrata.

Ketika dikonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut, Yusuf menampiknya. Ia mengaku penyebab perceraiannya dengan Tari bukan karena isu selingkuh yang dilakukan istrinya.

"Itu kan muncul setelah saya proses pengajuan cerai, berita itu sebelumnya nggak ada kan? Bukan gara-gara itu dan belum tentu benar," kata Johannes Yusuf Subrata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (5/2/2014).

Selain itu, pria yang pernah menjadi muallaf itu juga mengaku tak mengenal pria berinisial FR itu. Bahkan, Yusuf terkesan menghindari pertanyaan tersebut.

"Saya dari awal nggak tahu, infonya nggak jelas. Jadi jangan kita panjang lebarkan masalah itu," kilah Yusuf.

Seperti diketahui, Cut Tari dikabarkan dekat dengan pejabat dari Departemen Keuangan berinisial FR. Bahkan Tari disebut-sebut pernah dilabrak oleh istri FR di sebuah apartemen. Namun, kabar itu segera ditepis kuasa hukum Tari, Malik Bawazier beberapa waktu lalu. (fei)

Baca juga:
Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya