Hak Asuh Anak, Yusuf-Cut Tari Tak Buat Perjanjian Tertulis

Tak saja soal harta gono-gini, soal hak asus anak pun, Cut Tari dan Yohannes Yusuf Subrata tak mau mempermasalahkannya di pengadilan agama.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Feb 2014, 15:50 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 15:50 WIB
cut-tary-jusuf-4-140105b.jpg
Cut Tari dan suami, Johannes Yusuf Subrata sudah mantap untuk bercerai. Bahkan, keduanya telah membuat perjanjian tak tertulis untuk hal yang menyangkut dengan hak asuh anak. Diakui Yusuf, rencananya buah hatinya, Sydney akan diasuh secara bersama-sama dengan istrinya.

"Kami sama-sama ngasuhnya, nggak ada perjanjian tertulis secara hukum. Kesepakatan gentlement agreement saja, ini kan masalahnya suami-istri punya anak," ujar Johannes Yusuf Subrata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (5/2/2014).

"Kalau kami buat perjanjian buat apa? Ada tanggung jawabnya masing-masing, nggak ke mana-mana kok, Jakarta kecil," imbuhnya.

Apalagi, menurut Yusuf, hubungan dirinya dengan Tari masih baik. Ia pun masih sering berkunjung ke rumah Tari untuk bertemu dengan Sydney.

"Kalau masalah ketemu mediasi itu tugasnya hakim, cuma saya juga ketemu (Tari) kalau lihat anak saya, urusan komunikasi dengan Tari saja," papar Yusuf.

Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Keduanya telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf. (fei)

Baca juga:
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya