Tren Busana Muslimah Konsep Pattern, Desainer Muda Surabaya Tawarkan Tips Kombinasi Menarik

Desainer muda Surabaya Indah Nada Puspita, memberi tips padu padan busana pattern yang saat ini lagi tren dikombinasikan dengan jilbab atau bawahan senada polos.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 22 Mei 2023, 21:06 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023, 21:06 WIB
Desainer muda Surabaya Indah Nada Puspita. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Desainer muda Surabaya Indah Nada Puspita. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

 

Liputan6.com, Surabaya - Desainer muda Surabaya Indah Nada Puspita, memberi tips padu padan busana pattern (pola) yang saat ini lagi tren dikombinasikan dengan jilbab atau bawahan senada polos.

“Balik ke selera dan kombinasikan dengan pattern jilbab atasan dan aksesoris. Gak masalah dipakai umur berapa aja yang penting cara mix and match,” ujarnya saat pembukaan gerai barunya di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Senin (22/5/2023).

Selain polos, lanjut Nada, juga bisa memakai style hijab all pattern dari jilbab hingga bawahan. Caranya, menggunakan pattern lebih besar dibagian baju, sementara jilbab dengan motif berukuran lebih kecil tapi tetap dengan warna senada.

“Tips dari aku, usahakan tone-nya ada warna yang sama. Biru tapi pattern. Jilbabnya pattern lebih kecil, terus warnanya ada benang merah (senada) misal biru,” ucapnya.

Nada yang hobi melukis pattern itu juga memprediksi tahun ini, pengguna fesyen akan lebih berani memakai busana berwarna-warni.

“Koleksi hitam, putih, cewe bumi, kita punya. Yang warna-warnanya banyak tren sekarang itu orang-orang mulai berani pakai warna. Dulu, pernah tren warna pastel sekarang lebih bervariasi. Fusia, kuning, hijau lemon. Dan lebih banyak suka dress,” ujar Indah Nada Puspita.

Nada juga mengungkapkan, sejak bulan Januari 2023, dia telah membuka tokonya di kota Batam, Medan, dan Bekasi. Ekspansi ke Surabaya dilakukan mengingat tingginya permintaan di kota Pahlawan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potensi Pasar Surabaya

Sebelumnya, NPWoman, sebutan bagi customer loyal Indah Nada Puspita, banyak yang berbelanja secara online ataupun di toko yang ada di kota lain.

"Potensi pasar di Surabaya ini cukup besar. Apalagi saat pembukaan toko, masyarakat cukup antusias untuk datang," ucapnya.

Saat ini, kata Nada, fashion yang dihadirkan di tokonya adalah busana muslim mulai dari atasan, hingga dress, mulai yang formal hingga santai, kemudian tas, sepatu, dan aksesoris seperti bros. "Harganya antara Rp 300 ribu hingga Rp 1 jutaan. Dan soal harga masih terjangkau. Bahan-bahan produk kami juga kualitasnya premium," ujarnya.

Dia berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman di Surabaya dapat berbelanja dengan lebih leluasa ke depannya. 

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya