Big Bad Wolf Surabaya Digeber Lagi 28 Juli hingga 6 Agustus 2023, Segera Siapkan Daftar Buku Incaranmu

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) siap menyapa kembali pecinta buku di Surabaya pada 28 Juli – 6 Agustus 2023 di Jatim EXPO Convention Exhibition.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 25 Jul 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 11:08 WIB
BBW hadir di Surabaya pada 28 Juli – 6 Agustus 2023 di Jatim EXPO Convention Exhibition. (Istimewa)
BBW hadir di Surabaya pada 28 Juli – 6 Agustus 2023 di Jatim EXPO Convention Exhibition. (Istimewa)

Liputan6.com, Surabaya - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) siap menyapa kembali pecinta buku di Surabaya pada 28 Juli – 6 Agustus 2023 di Jatim EXPO Convention Exhibition. 

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan BBW Surabaya 2023 bertujuan menjadikan membaca sebagai inspirasi semua kalangan dan bagian gaya hidup keren.

"Ciptakan momen berkualitas dengan berpetualang literasi bersama sahabat dan keluarga di BBW Surabaya 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (25/7/2023).  

Surabaya menjadi kota ketiga tur BBW 2023 yang bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

"BBW Surabaya hadir meningkatkan kegemaran membaca, dengan kembali hadirkan pilihan jutaan buku untuk memperluas wawasan dan pengetahuan guna gencarkan budaya gemar membaca dan literasi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur umumnya," jelasnya.

BBW Surabaya 2023 juga memberikan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Selain bazar offline di Jatim EXPO Convention Exhibition, BBW juga hadir secara online pada tanggal 28 Juli – 6 Agustus selama 24 jam non-stop. Info lanjut pembelian online dapat di akses melalui bca.id/bbwonline.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan BCA

Berburu Buku di Bazar Buku Terbesar
Pengunjung melihat koleksi buku di Bazar Buku Internasional "Big Bad Wolf Books" (BBW) di ICE BSD City Hall 9-10, Tanggerang, Jumat (25/11/2022). Bazar buku ini berlangsung pada 25 November hingga 5 Desember 2022 dan menghadirkan jutaan buku internasional juga dalam negeri dari semua genre. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)

Assistant Vice President BCA Monika Krisna Maharani menambahkan, pihaknya bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2023 ini.

"Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia terlebih warga Surabaya. Perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan dilengkapi dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” ujar Monika. 

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH.

Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada anak-anak di seluruh pelosok Surabaya melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

 

Infografis 9 Buku Populer Indonesia dari Masa ke Masa
Buku populer di Indonesia dari masa ke masa sudah berkembang sebelum era kemerdekaan. (Dok: Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya