Game <i>Walking Dead</i> Dipastikan Sambangi Android

Walking Dead versi mobile akan mengusung genre survival dan bergaya third person shooter dengan sudut pandang kamera sinematik.

oleh Adhi Maulana diperbarui 11 Mar 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 13:40 WIB
Video Game <i>Walking Dead</i> Dipastikan Sambangi Android
Walking Dead versi mobile akan mengusung genre survival dan bergaya third person shooter dengan sudut pandang kamera sinematik.

Liputan6.com, Walking Dead pada awalnya populer sebagai serial TV yang pertama kali tayang di tahun 2010 lalu di Amerika Serikat. Popularitas begitu melambung setelah serial TV garapan Frank Darabont ini diputar berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Melihat potensi itu, di tahun 2012 studio game Telltale Games pun mengadopsi film berseri tersebut menjadi sebuah judul video game yang tersedia bagi para pengguna PC, PlayStation 3 dan Xbox 360. Video game ini pun sukses di pasaran dan hingga saat ini telah hadir dalam enam episode berbeda.

Setelah sukses di platform konsol game, menurut yang dilansir laman Android Police, Selasa (11/3/2014), Walking Dead kini telah dipastikan akan hadir di platform mobile, khususnya Android.

Adalah Next Game, pengembang aplikasi game asal Finlandia yang mendapatkan kesempatan untuk menggarap Walking Dead versi mobile. Game ini diharapkan mendapatkan kesuksesan yang sama seperti pada versi serial TV dan video game konsol.

Hingga kini memang belum dipastikan kapan waktu pasti peluncuran game Walking Dead bagi para pengguna perangkat Android. Namun yang pasti, Walking Dead versi mobile akan mengusung genre survival dan bergaya third person shooter dengan sudut pandang kamera sinematik.

Kualitas grafisnya dikabarkan cukup premium, namun dengan kualitas itu besar kemungkinan gamer tidak akan gratis untuk memainkan game ini. Diperkirakan game ini akan dibanderol dengan kisaran harga USD 5.

Baca juga:
G Powershell, Game Controller Khusus Untuk iPhone 5
Skater Profesional Tony Hawk Terjun ke Industri Game Mobile
Pengembang Candy Crush Batal Patenkan Kata `Candy`
Industri Game Mobile Raup Pendapatan Rp 188 T Sepanjang 2013
5 Alasan Game Flappy Bird Ditarik dari Peredaran

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya