Gara-Gara Iklan Bukalapak, Sepasang Kekasih 'Putus Cinta'?

Berawal dari perbedaan pengartian tentang iklan Bukalapak berujung pada berakhirnya hubungan dua remaja ini.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 26 Des 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 26 Des 2015, 13:10 WIB
Bukalapak
Iklan Bukalapak menyambut Harbolnas 2015 (sumber:youtube.com)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah hal yang lumrah apabila sepasang kekasih memiliki perbedaan pendapat terhadap suatu hal. Namun, jika perbedaan pendapat itu tidak diselesaikan dengan baik ternyata dapat membuat kandas hubungan yang telah terjalin.

Salah satunya adalah yang baru saja dialami oleh remaja asal Surabaya. Berawal dari perbedaan pendapat tentang iklan Bukalapak.com, remaja itu ternyata diketahui putus dari pacarnya.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/12/2015), informasi ini pertama kali diketahui dari akun Twitter @RahmaTieko, yang mengunggah percakapan dirinya dengan orang lain.

Orang lain tersebut ditengarai adalah temannya yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pacarnya.

Dalam keterangan foto tersebut, @RahmaTieko menulis "Cwo emg gitu, klo sdh bosen mn mau prtahanin. Cuma bda pndapat ngartiin iklan buka lapak bs brujung ptus'a suatu hub"

Dari kicauan tersebut memang dapat disimpulkan bahwa hubungan dari teman pemilik akun @RahmaTieko baru saja kandas karena perbedaan pendapat dalam mengartikan iklan Bukalapak.

Hanya saja, tidak dijelaskan lebih lanjut perbedaan pendapat yang dimaksud, termasuk teman yang mengalami tersebut. Sebab, @RahmaTieko memburamkan nama temannya tersebut.

Tidak dijelaskan juga iklan mana yang dimaksud @RahmaTieko. Namun, sekadar informasi, Bukalapak beberapa waktu lalu sempat merilis iklan baru dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015, dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dalam iklan tersebut, Achmad Zaky, CEO Bukalapak.com, meminta maaf pada perusahaan dengan kehadiran Harbolnas 2015. Pada iklan tersebut, tampak Zaky menggunakan setelan jas untuk pakaian atasan. Namun untuk bawahan, ternyata ia hanya menggunakan celana pendek.

(Dam/Cas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya