Mito Rilis Smartphone Bezeless di Bawah Rp 1 Juta

Smartphone ini diklaim akan mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain menarik dan harga terjangkau.

oleh Iskandar diperbarui 22 Agu 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2018, 11:00 WIB
Mito FullView A21
Mito FullView A21. Dok: Mito

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone dengan layar FullView umumnya dibanderol dengan harga relatif mahal. Untuk membidik pasar yang lebih luas, Mito menjawab kebutuhan perangkat kekinian dengan harga terjangkau lewat seri FullView A21.

Untuk diketahui, smartphone dengan teknologi FullView memberikan tampilan layar lebih besar dan luas, dengan ukuran perangkat lebih memanjang namun tak membuat bodi smartphone bongsor karena bezel dirancang lebih tipis (bezeless).

FullView A21 sendiri dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone dalam keterangannya, Rabu (22/8/2018).

Menurut Hansen, FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain menarik dan spesifikasi mumpuni, seperti layar FullView 5,7 inci yang sangat nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau, di bawah Rp 1 jutaan,” katanya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Dibekali Smart Wakeup

Mito FullView A21. Dok: Mito
Mito FullView A21. Dok: Mito

Mito FullView A21 disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 7.0, pengguna bisa menikmati banyak aplikasi dan gim. Smartphone ini memiliki fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Misalnya, jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya. Pengguna bisa mengaturnya di menu Settings > Smart Wakeup.

Sementara bagi yang gemar memotret, ponsel ini dibekali dengan dua kamera. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Semnetara di bagian depan, terdapat kamera selfir 8MP.

Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai 2900mAh. Baterainya bisa dilepas pasang sehingga memudahkan jika ingin berganti baterai di kemudian hari.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya