Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat dengan SuperVOOC

Secanggih dan semahal apapun smartphone akan tidak menguntungkan jika tidak memiliki pengisian daya baterainya yang cepat.

oleh Gilar Ramdhani pada 29 Jan 2019, 10:26 WIB
Diperbarui 29 Jan 2019, 11:16 WIB
Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat dengan SuperVOOC
Secanggih dan semahal apapun smartphone akan tidak menguntungkan jika tidak memiliki pengisian daya baterainya yang cepat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi dan banyak menghabiskan waktu di luar kantor dan rumah, keberadaan smartphone tentu sangat membantu Anda lebih fleksibel. Tidak punya kesempatan membuka laptop, Anda tetap bisa mengurus semua pekerjaan melalui smartphone secara online. Mengecek dan membalas email, berkomunikasi melalui group chatting dan bahkan meeting dengan video call bisa dilakukan melalui smartphone.

Butuh hiburan saat menunggu atau terjebak macet, Anda tinggal mendengarkan musik dari spotify, bermain game online, menonton video youtube hingga berselancar di media sosial dari smartphone. Smartphone sebagai bagian penting dari gaya hidup masyarakat modern, tak ayal produsen ponsel pun berlomba-lomba menghadirkan teknologi canggih dan inovasi baru yang bisa memikat produsennya. Mulai dari harga ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. Namun, perlu diingat secanggih dan semahal apapun smartphone akan tidak menguntungkan jika tidak memiliki pengisian daya baterainya yang cepat. Sehingga sangat membantu mobilitas sehari-hari, tidak perlu waktu lama untuk terlepas dari kabel chargeran yang kadang menganggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat dengan SuperVOOC
Mobilitas jadi terganggung karena harus berkali-kali mengisi daya ponsel.

Mengatasi permasalahan daya baterai yang terbatas, OPPO memperkenalkan teknologi SuperVOOC Flash Charge sebuah teknologi yang dengan pengisian baterai super cepat, agar terisi 40 persen hanya butuh charge selama 10 menit. Sementara itu, untuk terisi penuh hanya memakan waktu kurang lebih 35 menit.

Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat Dengan SuperVOOC
Five Core Protection.

Teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC Flash Charge sudah di adopsi pada perangkat OPPO R17 Pro. Untuk pengisian daya baterainya dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Dalam 10 menit pengisian dapat menghasilkan 40 persen tingkat kepenuhan baterai. Sehingga SuperVOOC Flash Charge pada OPPO R17 Pro tak hanya berfungsi untuk mengisi daya cepat melainkan juga memonitor sistem, menjaga performa dan keamanan serta kecepatan smartphone. So, Anda tak perlu khawatir dengan ketahanan smartphone dan juga aktivitas sehari-hari menjadi terhambat karena masalah daya baterai.

OPPO R17 Pro "Seize The Night"

Selain dibekali teknologi SuperVOOC Flash Charger, OPPO R17 Pro juga memiki keunggulan dalam kamera malam harinya. Karena kamera belakang dengan diafragma ganda pada smart aperture f/1.5 dan f/2.4. Fitur ini mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Kamera utama pada smartphone OPPO R17 Pro dilengkapi fitur Night Mode dengan AI Ultra-clear Engine yang dapat mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang cerah, kaya warna, dan tajam. Sehingga keindahan pada malam hari pada kondisi cahaya redup dapat Anda abadikan dengan hasil gambar yang istimewa. Teknologi OIS dari OPPO R17 Pro membuat Anda tak harus memegangi tangan saat menangkap gambar, menjadikan Anda lebih leluasa saat menciptakan kesempurnaan ke mana pun yang Anda inginkan.

Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat Dengan SuperVOOC
Hasil foto dari #OPPOR17Pro yang diambil oleh @riomotret ini tetap terlihat cerah dan berwarna walau diambil saat malam hari!
Mobilitas Semakin Tinggi, OPPO Hadirkan Revolusi Baru Pengisian Daya Cepat Dengan SuperVOOC
Hasil foto dari #OPPOR17Pro yang diambil oleh @mastirham.

OPPO menyematkan perangkat keras kelas premium ke dalam R17 Pro, yakni prosesor baru yang irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB, dan ROM 128 GB. Fitur keamanan OPPO R17 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar yang memudahkan pengguna saat membuka kunci keamanan.

Bagian menarik lainnya dari OPPO R17 Pro ini adalah warna mencerminkan style generasi masa kini. Varian warna biru dengan bias gradasi ungu (Radiant Mist) menampilkan sentuhan artistic yang memberikan estetika yang memukau pandangan mata siapapun yang melihatnya termasuk ketika menyentuhnya.

Kesimpulannya dengan kemampuan pengisian daya baterai yang cepat dan aman serta dukungan software dan hardware yang tertinggi dimiliki OPPO R17 Pro, tentunya Anda dapat beraktivitas dan melakukan mobilitas tinggi dengan tenang tanpa khawatir menunggu lama-lama untuk pengisian daya baterai smartphone Anda.

Selain itu, Anda bisa mengabadikan momen-momen menarik ketika jalan-jalan atau menikmati kuliner di malam hari dengan hasil gambar yang cantik, jernih dan tajam, sehingga foto di media sosial terlihat seperti hasil foto fotografer profesional bahkan di saat kondisi minim cahaya.

OPPO R17 Pro 'Seize the night'.
OPPO R17 Pro 'Seize the night'.

Anda dapat memiliki keunggulan OPPO R17 Pro dengan harga Rp 9.999.000, karena pada periode 17-31 Januari 2019 promo cashback Rp 1 Juta. Untuk informasi mengenai OPPO R17 Pro klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya