Top 3 Tekno: Meme Kocak Lubang Hitam Jadi Pusat Perhatian

Sejumlah warganet membuat lelucon dalam bentuk cuitan dan meme tentang lubang hitam ini di internet.

oleh Iskandar diperbarui 12 Apr 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2019, 10:30 WIB
Ilustrasi lubang hitam raksasa atau supermassive black hole
Ilustrasi lubang hitam raksasa atau supermassive black hole yang berjarak 13 miliar tahun cahaya dari Bumi (Robin Dienel/Carnegie Institution for Science)

Liputan6.com, Jakarta - Alih-alih takjub, sejumlah warganet justru membuat lelucon dalam bentuk cuitan dan meme tentang lubang hitam ini di internet. Salah satunya adalah yang dikicaukan melalui Twitter.

Berita ini pun menjadi pusat perhatian para pamebaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (11/4/2019). Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari studi terbaru mengungkap kalau kebanyakan pengguna baru smartphone Google Pixel 3 dan OnePlus 6T ternyata merupakan eks pengguna Samsung.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Warganet Sulap Foto Lubang Hitam Jadi Meme Kocak

Lubang hitam selama ini selalu jadi sebuah konsep yang tidak benar-benar diketahui bentuk rupanya.

Namun, untuk pertama kalinya dalam sejarah, ilmuwan NASA mengungkap penampakan lubang hitam supermasif dala foto kepada publik.

Menurut informasi, lubang hitam tersebut jaraknya sangat jauh dari Bumi, yakni sekitar 55 juta tahun cahaya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Survei: Eks Pengguna Samsung Kebanyakan Hijrah ke Smartphone Ini

Studi terbaru mengungkap kalau kebanyakan pengguna baru smartphone Google Pixel 3 dan OnePlus 6T ternyata merupakan eks pengguna Samsung.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (11/4/2019), studi yang dipublikasikan Counterpoint Research ini melaporkan kalau sebagian besar pengguna baru Pixel 3 ternyata 51 persennya berasal dari mantan pengguna merek Samsung.

Sementara yang menggunakan OnePlus 6T, 37 persennya juga mantan pengguna Samsung.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


3. Samsung Segera Buka Pre-order Galaxy A70 di Indonesia, Kapan?

Lubang Hitam Supermasif
Para ilmuwan telah memperoleh gambar pertama dari lubang hitam, menggunakan pengamatan Event Horizon Telescope dari pusat galaksi M87. (Foto: Event Horizon Telescope Collaboration / JPL NASA)

Samsung Galaxy A70 akan segera menggebrak pasar penjualan ponsel di Indonesia. Salah satu produk teranyar ini akan resmi dijual di Indonesia pada 26 April 2019 mendatang.

“Harganya Rp 5.799.000, pengguna bisa mulai pre-order sehabis Pemilu tanggal 18 April,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi usai peluncuran resminya di Impact Arena, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Dengan sistem pre-order ini, Samsung menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu bagi pengguna yang ingin membeli Galaxy A70.

Baca selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya