Pengguna Keluhkan Gopay Eror

Banyak pengguna mengeluh tidak dapat memakai GoPay.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 05 Sep 2019, 20:02 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2019, 20:02 WIB
GoPay Berikan Cashbak 100% Setiap Pembelian App di Google Play
Kini GoPay hadir sebagai opsi pembayaran baru di Google Play.

Liputan6.com, Jakarta - GoPay, layanan dompet digital milik Gojek, dilaporkan sedang tidak dapat digunakan. Informasi ini diketahui dari keluhan sejumlah pengguna di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (5/9/2019), banyak pengguna yang mengeluh saat ini tidak dapat memakai GoPay sebagai opsi pembayaran untuk seluruh transaksi.

Sejumlah pengguna pun mempertanyakan masalah ini ke akun Twitter resmi GoPay.

Berdasarkan kicauan akun resmi GoPay Indonesia, saat ini layanannya memang sedang mengalami masalah. Karenanya, pengguna disarankan memakai opsi pembayaran tunai dan mencoba kembali dalam beberapa jam ke depan.

"Hi, mohon maaf sebelumnya. Untuk laporan kamu tidak bisa menggunakan saldo GoPay saat ini sedang ditindaklanjuti tim terkait ya. Kami sarankan bisa mencoba kembali 3 jam ke depan atau melakukan transaksi menggunakan uang tunai," tulis akun @GoPay Indonesia menjawab keluhan salah satu pengguna.


Kembali Normal

Namun tidak berselang lama, akun resmi GoPay menjawab bahwa layanannya sudah kembali normal dan dapat digunakan kembali.

Nah, untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet mengenai layanan GoPay yang sempat error, berikut ini beberapa di antaranya.

(Dam/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya