Realme 8 Series dengan Kamera 108MP Rilis 7 April 2021 di Indonesia

Setelah diluncurkan dalam acara global, Realme memastikan kehadiran smartphone Realme 8 Series di Indonesia pada 7 April 2021. Perangkat ini bakal membawa kamera 108MP untuk mendukung anak muda membuat konten lebih kreatif.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 30 Mar 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2021, 17:00 WIB
Realme
Tampilan Realme 8 Pro yang baru diperkenalkan. (Foto: Realme)

Liputan6.com, Jakarta - Realme bakal merilis perangkat Number Series terbaru mereka yakni Realme 8 Series.

Realme 8 Series merupakan smartphone kelas mid-range yang digadang-gadang akan mengganggu pasar smartphone di segmen ini. Pasalnya, perangkat tersebut bakal meluncur dengan kamera 108MP.

Realme mengonfirmasi kehadiran Realme 8 Series di Indonesia akan digelar pada Rabu, 7 April 2021.

Smartphone ini akan hadir dengan resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia saat ini.

Dengan kemampuan kamera 108MP, Realme 8 Series digadang-gadang bisa menangkap detail gambar yang tajam bagi anak muda, terutama mereka yang senang membuat konten.

Realme 8 Series juga menjanjikan spesifikasi kelas flagship untuk bersaing dengan merek lainnya. Kendati hadir dengan spesifikasi flagship, Realme bakal membanderolnya dengan harga terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Virtual Launch

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi
Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi (Foto: Realme Indonesia)

Marketing Director of Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, pihaknya bangga mengumumkan bahwa Realme 8 Series yang memiliki kamera 108MP akan rilis di Indonesia dalam peluncuran virtual.

"Realme 8 Series akan mengusung inovasi kamera besar yang merevolusi pengalaman story telling melalui foto dan video untuk semua orang," tutur Palson, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

Palson lebih lanjut mengungkap, Realme 8 Series akan hadir dengan desain yang menonjol. Ada dua smartphone Realme 8 Series yang akan dirilis dalam waktu bersamaan.


Deretan Fitur di Kamera Realme 8

Selain kamera 108MP, perangkat ini juga akan dibekali sejumlah fitur untuk membuat konten makin menarik.

Misalnya fitur Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video, Trendy Portrait, Dual Bokeh Video, Super Nightscape, dan Super Nightscape video yang membantu kreativitas pengguna.

Realme 8 Pro akan hadir dengan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang. Perangkat ini mengusung bobot hanya 716 gram dan ketebalan 8,1 mm.

Sementara Realme 8 membawa desain Split Design yang futuristik dan lebih tipis yakni 7,9 mm dan bobot 177 gram.

(Tin/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya