Link Live Streaming Grand Final Around Nation Mobile Legends di Vidio 28 Agustus 2022

Grandfinal Around Nation Championship Mobile Legends musim kedua menyajikan duel Yasbih Esports vs Madura Prime Ninja akan berlangsung pada Minggu, 28/8/2022 melalui live streaming Vidio.com secara gratis.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 28 Agu 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2022, 08:30 WIB
Link Live Streaming Grand final Around Nation Mobile Legends 28 Agustus 2022
Link Live Streaming Grand final Around Nation Mobile Legends 28 Agustus 2022

Liputan6.com, Jakarta - Grandfinal Around Nation Championship Mobile Legends musim kedua menyajikan duel Yasbih Esports vs Madura Prime Ninja akan berlangsung pada Minggu, 28/8/2022 melalui live streaming Vidio.com secara gratis.

Around Nation Championship Mobile Legends musim kedua mengusung konsep #DOMINATION bertujuan membawa semangat kemerdekaan Republik Indonesia melalui pertandingan Mobile Legends Bang Bang atau MLBB berskala nasional. 

Pada babak semifinal kemarin Yasbih Esports berhasil mengalahkan Bless Esports dengan jalannya pertandingan yang seru dan sengit. Sementara Madura Prime Ninja berhasil meraih tiket final setelah mengalahkan Waru Esports. 

Dua tim yang kalah di babak semifinal Waru Esports dan Bless Esports nantinya akan bertarung kembali untuk memperbutkan bronze match pada hari yang sama.  

Nantinya para pemenang pertandingan ini akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara Around Nation Championship musim kedua senilai Rp75 juta. 

Tonton jalannya pertandingan babak final Around Nation Mobile Legends berlangsung Minggu, 28 Agustus 2022 melalui live streaming Vidio sebagai berikut.


Link Live Streaming Grandfinal Around Nation Mobile Legends

Grandfinal - Minggu, 28 Agustus 

  • Yasbih Esports vs Madura Prime Ninja 
  • Waktu :12.30 WIB - SELESAI

Bronze Match - Minggu, 28 Agustus 

  • Waru Esports vs Bless Esports
  • Waktu : 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Grandfinal Around Nation Mobile Legends 

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya