Gandeng Tada, UniPin Tebar Reward ke Gamer di 5 Negara

UniPin menggandeng Tada untuk menghadirkan program loyalitas bagi para gamer.

oleh Iskandar diperbarui 09 Jan 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi gamer  (sumber: Unsplash)
Ilustrasi gamer (sumber: Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - UniPin yang dikenal sebagai penyedia top-up game lokal menggandeng platform loyalty dan reward asal Indonesia, Tada, untuk menghadirkan program loyalitas untuk para penggunanya.

Kolaborasi ini memungkinkan UniPin menghadirkan loyalty program sesuai keinginan para pengguna yang kebanyakan adalah para gamer dengan tier atau level dan benefit yang disesuaikan.

Tak hanya diluncurkan untuk pengguna di Indonesia, program loyalty ini juga hadir di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Turkiye.

“Di tahun 2023 ini UniPin berkomitmen untuk menghadirkan experience loyalty program yang lebih baik bukan hanya untuk user di Indonesia, tapi juga di negara lain,” kata CEO UniPin, Ashadi Ang, melalui keterangannya, Senin (9/1/2023).

Kali ini UniPin menggandeng Tada, sebuah platform yang dikalim memiliki teknologi dan solusi terbaik dalam menghadirkan loyalty program dengan sistem level dan pilihan reward item yang lebih beragam.

"Pada Januari 2023 ini, UniPin Loyalty Program akan serentak tersedia di lima negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Turkiye. Disusul satu negara lainnya di akhir Januari 2023," ucap Ashadi memeparkan.

Ia menambahkan, rencananya loyalty program ini akan terus dikembangkan agar bisa meng-cover semua negara yang menggunakan UniPin.

Kolaborasi Tada dan UniPin ini akan memanjakan pengguna UniPin di berbagai negara dalam mendapatkan poin untuk setiap top-up game menggunakan UniPin Credits.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Empat Level

UniPin menggandeng Tada untuk menghadirkan program loyalitas untuk para gamer.
UniPin menggandeng Tada menghadirkan program loyalitas. Dok: Unipin

Program loyalty ini hadir dalam empat level yaitu Casual, Legendary, Challenger, dan Immortal. Poin yang terkumpul setelah top-up UniPin credit dapat ditukarkan dengan berbagai item reward menarik yang terintegrasi dengan sistem Tada.

Mulai dari UniPin credit, exclusive merchandise, gaming peripherals, smartphone, kursi gaming, lifestyle voucher (grab, pertamina, KFC, Yoshinoya, F&B, beauty, dll), dan masih banyak lainnya.

Co-Founder Tada, Rebecca Agiestha, menuturkan katalog reward Tada juga sudah terintegrasi dengan Unipin Loyalty Program untuk memberikan variasi hadiah pada pelanggan setianya.

"Hal ini membuktikan bahwa teknologi Tada sangat agile dan dapat digunakan brand untuk membuat loyalty dan reward program di berbagai negara sesuai kebutuhan bisnis masing-masing,” kata Rebecca.

 


Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya