Arena of Valor Kolaborasi dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie, Hadirkan 3 Skin Eksklusif

Kolaborasi AOV (Arena of Valor) dan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie hadir dengan skin Eternal Sailor Chibi Moon, Eland’orr dengan skin Tuxedo Mask, dan Diao Chan dengan skin karakter utama Pretty Guardian Sailor Moon: Eternal Salior Moon.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 17 Mei 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 09:30 WIB
Arena of Valor akan memulai kolaborasi terbaru mereka dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie pada 2 Mei 2023 (Garena)
Arena of Valor akan memulai kolaborasi terbaru mereka dengan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie pada 2 Mei 2023 (Garena)

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi AOV (Arena of Valor) dan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie telah dimulai. Kini, para pemain bisa mendapatkan skin kolaborasi di sejumlah karakter.

Ada Alice dengan skin Eternal Sailor Chibi Moon, Eland’orr dengan skin Tuxedo Mask, dan Diao Chan dengan skin karakter utama Pretty Guardian Sailor Moon: Eternal Sailor Moon.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (17/5/2023), selain skin kolaborasi, ada pula sejumlah avatar, emoji, serta berbagai efek bertema Pretty Guardian Sailor Moon: Eternal Sailor Moon yang hadir dalam edisi terbatas.

Tidak hanya itu, AOV juga menghadirkan fitur Exclusive Play Button terbaru. Fitur ini memungkinkan para pemain memiliki tombol yang bertemakan kolaborasi.

Lalu, ada Reporting Frame yang bertemakan kolaborasi kali ini untuk membuat para pemain menjadi pusat perhatian. Nah, untuk bisa bisa mendapatkan item kolaborasi tersebut, para pemain hany perlu berpartisipasi dan menyelesaikan setiap misi dalam game.

Sebagai informasi, kolaborasi Arena of Valor dengan serial manga Jepang legendaris yang dirilis pertama kali di 1991 ini dimulai bersamaan dengan Festival 5V5.

"Mereka bertiga akan hadir untuk memperjuangan cinta dan keadilan, dan membantu kalian dalam mencapai kemenangan," tulis Garena lebih lanjut melalui pengumuman kolaborasinya.

Anime Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie sendiri merupakan film sekuel dari film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal. Mengutip Anime News Network, Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie dijadwalkan rilis dalam dua bagian pada bulan Juni 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Garena Buka Registrasi Open Beta untuk Undawn

Undawn
Garena resmi mengumumkan akan membuka pendaftaran open beta untuk game Undawn. (Dok: Garena)

Sebelumnya, Garena resmi membuka registrasi pendaftaran open beta untuk game Undawn yang dijadwalkan rilis di Indonesia tahun ini. Sebelum membuka akses open beta, pemain juga bisa mendaftar closed beta yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Undawn merupakan game shooter survival open-world dengan latar belakang post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie. Game ini pertama kali diperkenalkan pada 2021.

Undawn menghadirkan gameplay PvP (Player vs Player) dan PvE (Player vs Environment) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Para pemain nantinya bisa menjelajah, mencari, hingga menumpas para zombie di dunia Undawn.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/2/2023), Undawn versi open beta akan dirilis pada 2023. Nantinya, game ini akan tersedia di Android dan iOS.


Daftar Melalui Open Beta

Garena buka praregistrasi untuk game terbarunya, Undawn (Garena)
Garena buka praregistrasi untuk game terbarunya, Undawn (Garena)

Para pemain di Indonesia bisa melakukan pendaftaran open beta melalui situs https://undawn.garena.com/daftarcbt. Untuk diketahui, game mobile ini menawarkan pengalaman bermain dengan beragam fitur.

Salah satunya adalah pemain bisa memilih peran yang sesuai dengan dirinya. Game ini juga diklaim akan memberikan pengalaman menembak yang realistis.

Tidak hanya itu, untuk bertahan hidup dalam game, pemain bisa mendirikan kemah bersama dengan pemain lain, termasuk membangun markas untuk dirinya sendiri.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya