Nexmedia Targetkan Pelanggan Meningkat Ganda di Akhir 2013

Berkembangnya dunia hiburan membuat layanan TV berbayar cukup diminati.Layanan televisi berbayar yang tak lagi jadi barang mewah saat ini dianggap ciptakan peluang.

oleh Denny Mahardy diperbarui 09 Mar 2013, 12:22 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2013, 12:22 WIB
nex-media-130309b.jpg
Masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang terbilang tinggi pada tayangan televisi. Perangkat elektronik itu pun sudah sangat luas di gunakan di Tanah Air.

Hal ini dinilai sebagai peluang besar oleh penyedia layanan TV berbayar Nexmedia. Setelah satu tahun sejak diluncurkan, Nexmedia mengaku telah memiliki 50 ribu pelanggan sampai akhir tahun 2012.

Perusahaan ini menargetkan peningkatan dua kali lipat pelanggan di akhir tahun ini.

"Nexmedia menargetkan memiliki 100 ribu pengguna di akhir tahun ini," ungkap Andy Jobs, Director of Sales, Marketing and Product Nexmedia di Jakarta (8/3/2013).

Andy pun menambahkan bahwa teknologi digital terrestrial Nexmedia sangat cocok dengan orang Indonesia. Karena, mereka terbiasa menonton tayangan televisi menggunakan antena biasa.

Teknologi digital terrestrial Nexmedia hanya menggunakan decoder untuk menangkap layanannya. Berbeda dengan penyedia layanan sejenis yang menggunakan sewa antena dan dekoder, Nexmedia meminjamkan perangkatnya itu selama berlangganan.

(DEN/GAL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya