Putri Ariani Banjir Pujian di Final America's Got Talent 2023, Warganet: Bikin Saya Berurai Air Mata

Penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 membawakan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me milik Elton John dibanjiri pujian, warganet bahkan sampai berurai air mata karenanya.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 27 Sep 2023, 13:22 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 13:22 WIB
Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.
Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Indonesia yang viral karena mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023 kini mencapai babak final dari ajang pencarian bakat tersebut.

Putri Ariani tampil memukau mengenakan gaun panjang berwarna deep grey dengan hijab serasi. Putri membawakan lagu milik Elton John yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me di babak final.

Ia pun mendapatkan standing ovation dari empat juri dan penonton atas aksinya bernyanyi sembari main piano.

Dara 17 tahun ini pun lagi-lagi berhasil memukau warganet dengan lagu yang dibawakannya. Bahkan, ada saja warganet yang hampir menangis terharu mendengar Putri Ariani menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me ini.

"Penampilan ini benar-benar membawa saya berurai air mata," kata seorang pengguna Twitter yang menyaksikan penampilan Putri Ariani.

Lalu, warganet lainnya menyebut Putri Ariani merupakan salah satu penampil favoritnya.

"Putri Ariani salah satu penampil favorit saya, versi Don't Let The Sun Go Down On Me yang dibawakannya membuat saya berurai air mata. Kamu sangat keren dan ditakdirkan jadi penyanyi menakjubkan. Semoga sukses," kata seorang pengguna Twitter.


Putri Ariani Didoakan Menangkan America's Got Talent 2023

Putri Ariani
Putri Ariani bawakan lagu Elton John "Don't Let The Sun Go Down On Me" di final America's Got Talent 2023. (dok. tangkapan layar YouTube AGT)

Ada pula yang menyebut suara Putri Ariani bercampur dengan sound mewah membuatnya jadi begitu indah.

"Semoga mimpi Putri Ariani jadi kenyataan dan dia yang jadi pemenang," imbuh seorang warganet.

Bukan hanya itu, warganet berbahasa Indonesia menyebut suara Putri Ariani bukan kaleng-kaleng.

"Suaranya no kaleng-kaleng, ada dengar lagu pas dibilang penyiarnya Putri Ariani, nggak nyangka cui," tulis warganet lain yang mengagumi suara Putri Ariani.

Ada juga warganet yang memuji pemilihan lagu Putri Ariani yang dia anggap begitu pas.

"Pemilihan lagu yang pas buat final, apalagi ada backing vocal, makin mantap dan keren," kata netizen lainnya.

Netizen lainnya memuji penampilan Putri Ariani dan juga berharap bahwa Putri Ariani bakal jadi juara AGT 2023.

"Putri saya harap kamu adalah pemenangnya," kata seorang pengguna Twitter.

"Makin bagus saja penampilan Putri Ariani," kata warganet lainnya.

 


Putri Ariani Tampil Berkilau dengan Pakaian Warna Deep Grey

Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.
Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.

Putri Ariani tampil menawan di panggung final America's Got Talent 2023, Selasa malam, 26 September 2023, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Di kesempatan itu, ia tampil membawakan lagu Elton John Don't Let The Sun Go Down On Me, membuatnya mendapat standing ovation dari empat juri dan para penonton yang memadati Pasadena Civic Auditorium.

Menyempurnakan aksi bernyanyi sambil main piano, yang juga dilakukan di babak semifinal AGT 2023, Putri tampil dengan gaun panjang berwarna deep grey berpadan hijab serasi. Memberi kesan tidak basic, aksen berkilau ditata di beberapa bagian gaun berpotongan longgar tersebut.

Look-nya kian menawan dengan pulasan makeup senada yang memanfaatkan warna eyeshadow abu dan lip gloss yang menambah kilau pada visual dara berusia 17 tahun tersebut. Sementara mengambil palet warna kontras dari penampilan sebelumnya, kesan berkilau tetap jadi benang merah penampilan Putri di panggung AGT 2023.

Setelah menyanyikan sebaris lirik, penonton bersorak mendengar vokalnya yang kuat, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com. Penampilannya makin megah dan bertenaga dengan choir yang menemaninya bernyanyi.

"I'd just allow a fragment of your life (Don't let the sun) to wander free. But losin' everything is like the sun goin' down on me," begitu petikan lirik lagu dari tahun 1974 yang dinyanyikan perempuan asal Yogyakarta tersebut.

Mengomentasi penampilan Putri Ariani, juri Howi Mandel mengatakan, "Kalau ini hanya kompetisi menyanyi, saya rasa pasti kamu yang akan menang."


Putri Ariani Diibaratkan Bak Berlian Langka

Putri Ariani dalam Final America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)
Putri Ariani dalam Final America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Sementara itu, menurut video yang diunggah kanal YouTube AGT, Simon Cowell berkata, "Ini tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa saya memberinya Golden Buzzer. Saya pikir kita semua pasti akan memberi Putri Golden Buzzer. Kamu adalah salah satu berlian langka yang kami temui hanya setiap beberapa tahun sekali."

"Yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini dan kamu telah melalui banyak hal dalam hidupmu. Jadi, semoga mimpimu terwujud di acara ini dan setelahnya, kamu pantas mendapatkannya," ia menyambung.

Heidi Klum menyambung, "Itu adalah pertunjukan yang mengharukan. Kamu tidak bisa melakukannya dengan lebih baik dari yang baru saja kamu tampilkan. Kamu benar-benar luar biasa, suaramu begitu indah."

Pembawa acara, Terry Crews, kemudian menanyakan pesan apa yang ingin disampaikan Putri. Ia menjawab, "Saya yakin kita bisa, kita mampu, dan kita setara. Jadi, jangan takut untuk terus menggapai impianmu. Impian kita akan jadi kenyataan jika kita memercayainya."

Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan Kamis pagi, 28 September 2023, waktu Indonesia. Cowell sempat membocorkan bahwa Putri akan berduet dengan seseorang di result show.

"Seseorang yang saya kagumi akan berduet dengannya, dan ini membuat saya bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," sebutnya dalam wawancara dengan The Buzz, beberapa waktu lalu.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya