Link Pembelian Tiket Konser Yoasobi di Jakarta, Lengkap dengan Harganya

Duo Jepang Yoasobi akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Januari 2024. Berikut link pembelian tiket konser Yoasobi dan harganya.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 29 Nov 2023, 16:34 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023, 16:34 WIB
Kenalan Sama YOASOBI, Grup Musik Asal Jepang yang Bakal Konser di Indonesia Desember Mendatang
Grup musik yang lagunya mengisi beberapa soundtrack anime ini akan konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Sebelum membuat grup YOASOBI, Ayase dan Ikura sudah aktif berkarir solo di dunia musik. (Instagram/@ayase_0404)

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik duo asal Jepang, Yoasobi, dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada pada 16 Januari 2024. Konser duo beranggotakan Ayase dan Ikura ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Adapun para fans yang mau menonton konser Yoasobi di Istora Senayan bisa membeli tiket konser mulai Jumat, 1 Desember 2024. Pembelian dimulai pada pukul 10 pagi.

Di mana tiket konser Yoasobi bisa dibeli? Mengutip akun Instagram @pkentertainment.id, Rabu (29/11/2023), tiket konser Yoasobi di Jakarta dapat dibeli di link beli tiket konser Yoasobi, yoasobiinjakarta.com.

Lantas berapa harga tiket konser Yoasobi di Jakarta?

Masih mengutip informasi dari laman yang sama, harga tiket konser Yoasobi di Jakarta mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 1.850.000.

Berikut informasi selengkapnya:

  • CAT 3 (numbering seating): Rp 1.250.000
  • CAT 2 (numbering seating): Rp 1.350.000
  • Festival (free standing) Rp 1.550.000
  • CAT 1 ( numbered seating) Rp 1.850.000

Perlu diketahui, harga tiket di atas belum termasuk dengan pajak pemerintah sebesar 15 persen, platform fee sebesar 5 persen, dan biaya lain-lain. 

Selain itu, pembelian untuk tiket CAT 1 sudah termasuk dengan lanyard yang dilaminating serta poster Yoasobi.

Untuk nomor kursi penonton CAT 3, CAT 2, dan CAT 1 akan diberikan pada saat sudah melakukan pembayaran tiket.

Para pengguna kursi roda mendapatkan tempat duduk khusus. Mereka yang akan menonton bisa memesan dengan menghubungi pihak promotor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Pembelian Tiket

Kenalan Sama YOASOBI, Grup Musik Asal Jepang yang Bakal Konser di Indonesia Desember Mendatang
Ayase tertarik dengan tawaran tersebut dan mengajak Ikura sebagai vokalis. Ayase berperan sebagai produser juga komposer, sedangkan Ikura berperan sebagai vokalis dan penulis lagu. (Instagram/@ayase_0404)

Persyaratan pembelian tiket konser Yoasobi secara online:

  • Pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui laman yoasobiinjakarta.com. Tiket hanya dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Yoasobi Asia Tour Live in Jakarta 2024.
  • Penjualan tiket dibatasi maksimal 6 per transaksi dalam kategori yang sama, 1 alamat email dan 1 nomor telepon dibatasi 1 transaksi.
  • Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket ke konser Yoasobi Asia Tour Live in Jakarta 2024. Pastikan kamu melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data yang sah dan benar, sesuai kartu identitas, KK, KTP SIM, atau paspor. Perlu diingat kalau tiket tidak bisa diubah atau dimodifikasi setelah pembelian telah dilakukan.
  • Agar tiket yang sudah dibeli valid di hari konser, pembeli tiket akan diminta untuk menyediakan: kartu identitas dengan foto (baik itu KK, KTP, SIM, paspor) dan email konfirmasi pesanan.

Syarat Lainnya

  • Pembeli tiket merupakan setiap orang yang melakukan pembelian tiket dengan syarat dan ketentuan ini. Jika kamu datang bersama grup, pembeli tiket perlu hadir agar semua rombongan dapat memasuki area konser. Semua anggota di dalam satu pesanan perlu masuk area acara di waktu yang sama.
  • Pemegang tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang sudah ditentukan sesuai kategori tiket yang dibeli.
  • Tiket langsung tidak valid jika dijual kembali atau ditawarkan untuk dijual.
  • Tiket yang dijual via pihak ketiga dan outlet resmi lainnya, tidak berlaku untuk tiket masuk.
  • Penjualan kembali tiket membuatnya tidak sah dan bisa ditolak akses masuknya.Semua penjualan tiket bersifat final, tiket yang terjual tak bisa ditukar dan tak dapat diuangkan kembali.
  • Tiket yang diberikan adalah tiket digital dan akan dikirimkan 7 hari sebelum konser ke aplikasi vendor tiket, perlu diunduh di smartphone kamu. 
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya