Top 3 Tekno: Fitur baru YouTube Music hingga Mencoba Langsung Galaxy Buds3 Pro

Artikel tentang YouTube Music kedatangan fitur baru di mana pengguna hanya perlu bersenandung untuk mencari lagu, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (16/7/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 17 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi tampilan YouTube di laptop (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)
Ilustrasi tampilan YouTube di laptop (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang YouTube Music kedatangan fitur baru di mana pengguna hanya perlu bersenandung untuk mencari lagu, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (16/7/2024).

Selain itu, berita soal Team Falcons juarai EWC: Free Fire dan mencoba langsung Galaxy Buds3 Pro juga dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. YouTube Music Bikin Pencarian Lagu Makin Gampang, Pengguna Tinggal Bersenandung

Tampilan YouTube Music di PC (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

YouTube Music resmi nenggulirkan fitur baru bernama Hum to Search yang sebelum diuji coba untuk sejumlah pengguna. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara bersenandung.

Mengutip informasi dari Engadget, Selasa (16/7/2024), kehadiran fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dari katalog YouTube Music memanfaatkan suara alami.

Untuk melakukannya, pengguna tinggal menekan tombol pencarian. Setelahnya, cari ikon gelombang suara dan pengguna tinggal mendendangkan lagu yang ingin dicarinya.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Team Falcons Juara Kompetisi EWC: Free Fire, Indonesia Harus Puas di Posisi 2

Team Falcons yang berhasil keluar sebagai juara kompetisi EWC: Free Fire 2024. (Dok: Garena Free Fire)

Event Esports World Cup: Free Fire telah memasuki akhir. Team Falcons dari Thailand telah keluar menjadi juara dari kompetisi kelas dunia tersebut.

Kemenangan Falcons ini makin menegaskan dominasi tim Free Fire asal Thailand tersebut. Sebab, tim tersebut sebelumnya berhasil menjadi juara di ajang Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall.

Di kompetisi ini, Team Falcons berhasil mengalahkan 11 tim terbaik dari berbagai negara dan membawa hadiah utama senilai USD 300.000. Kemenangan ini kini terasa istimewa mengingat kemenangan diraih di negara asal tim tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini


3. Mencoba Galaxy Buds3 Pro: Tak Sekadar Desain Baru, ANC-nya Berasa Banget

Unit Galaxy Buds3 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Samsung telah membuka pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 bersamaan dengan sejumlah perangkat wearable hingga 30 Juli mendatang. Salah satunya adalah Galaxy Buds3 Series.

Hadir dengan desain yang sama sekali berbeda dibandingkan pendahulunya, earbuds ini menawarkan desain dengan tangkai, seperti AirPods.

Meski usung desain mirip dengan AirPods Pro, hal ini tak jadi masalah karena Samsung percaya diri dengan kemampuan audio hingga kenyamanan yang diusung perangkat ini.

Baca Selengkapnya di Sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya