Lagu Simpati Untuk Angeline dari Musisi di Bali

Lewat lagu blues berjudul Blues dari Pakde untuk Angeline, para musisi menyampaikan simpati atas nasib tragis yang menimpa Angeline.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jun 2015, 15:26 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2015, 15:26 WIB
(Lip6 Siang) Lagu-Angeline
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Denpasar - Bersuara lewat lirik, inilah cara musisi rock klasik dan blues di Denpasar, Bali, saat menyampaikan simpati dan duka cita mendalam mereka terhadap Angeline.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (14/6/2015), lewat lagu blues berjudul Blues dari Pakde untuk Angeline, para musisi menyampaikan simpati atas nasib tragis yang menimpa Angeline.

Para pengunjung kafe pun ikut menyalan lilin sebagai tanda duka atas nasib Angeline yang menjadi korban pembunuhan sadis di halaman belakang kediaman ibu angkatnya, Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Sanur, Denpasar.

Selain menyampaikan rasa duka cita, mereka berharap agar kasus Angeline diusut tuntas dan tidak akan pernah terulang lagi. "Angeline sudah dan dia akan di sana, senang sekarang. Itu pesan kita," ucap salah seorang musisi.

Tak hanya lewat lagu, simpati warga Denpasar juga diungkapkan lewat setangkai bunga hingga karangan bunga duka cita, uang duka, hingga boneka atas kematian tragis bocah Angeline baik di lokasi kejadian maupun di ruang jenazah RS Sanglah Denpasar, tempat Angeline disemayamkan.

Bocah Angeline ditemukan tewas terkubur dekat dengan kandang ayam di rumah ibu angkatnya sambil memeluk boneka. Di sekujur tubuh bocah malang Angeline juga dipenuhi luka lebam dan ada bekas sundutan rokok. (Vra/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya