Digadang-gadang Jadi Menkoperekonomian, Darmin: Saya Tak Tahu

Darmin Nasution digadang-gadang akan menggantikan Chairul Tanjung sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian.

oleh Septian Deny diperbarui 16 Okt 2014, 16:32 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 16:32 WIB
Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution dalam keterangan pers usai rapat Dewan Gubernur BI di Jakarta, Selasa (5/10).Bank sentral Indonesia itu mempertahankan suku bunga acuan BI sebesar 6,5%.(Antara)

Liputan6.com, Jakarta - Nama mantan Gubernur Bank Indonesia periode 2010-2013 Darmin Nasution digadang-gadang menjadi salah satu calon untuk mengisi jabatan Menteri Koordinator bidang Perekonomian dalam Kabinet Joko Widodo (Jokowi).

Lantas apa tanggapan Darmin. Dia memilih untuk tidak berkomentar karena dirinya merasa tidak pernah masuk dalam bursa kandidat pengganti Chairul Tanjung sebagai Menko Perekonomian.

"Kalau itu nggak tahu saya itu," ujarnya usai menghadiri diskusi Bedah Tuntas Solusi Defisit Transaksi Berjalan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Hal senada juga dikatakan saat ditanya apakah dirinya pernah melakukan pembicaraan dengan Jokowi mengenai hal tersebut.

Selain Darmin, ada juga nama lain yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menduduki posisi Menko Perekonomian seperti Direktur Bank Dunia Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo. (Dny/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya