Kepala SKK Migas Bertemu Tim Reformasi Mafia, Bahas Apa?

Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi memanggil Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 23 Des 2014, 17:09 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 17:09 WIB
SKK Migas
Foto: Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi memanggil Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Amin Sunaryadi.

Anggota Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi Naryanto Wagimin mengatakan, dalam pertemuan tersebut lebih banyak membahas kejelekan SKK Migas.

"Lebih apa ya yang diomongin jelekan SKK," kata Naryanto, di Kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Pelaksana tugas Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM tersebut menyebutkan, salah satu kejelekan SKK Migas yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah keterlambatan proyek-proyek hulu migas.

"Kenyataannya agak lambat SKK, harusnya cepat jadi lambat seperti IDD Masela," ungkapnya.

Naryanto mengungkapkan, keterlambatan tersebut diakibatkan oleh terlalu takurtnya pihak SKK Migas dalam mengabil keputusan.

"Dulu (SKK Migas), (periode sekara) sekarang belum. Karena tidak mengambil keputusan. Karena itu tergantung kepalanya," pungkasnya. (Pew/Nrm)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya