Prudential Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Lalu Lintas

Program SAFE STEPS Road Safety bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan lalu lintas.

oleh Vina A Muliana diperbarui 19 Feb 2016, 20:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2016, 20:00 WIB
Prudential Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Lalu Lintas
program yang diberi nama SAFE STEPS Road Safety bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan lalu lintas

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Prudence Foundation, bagian dari perusahaan asuransi Prudential Corporation Asia, pada Sabtu, 13 Februari 2016 secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan aktris dan produser internasional Michelle Yeoh, bersama dengan National Geographic Channel dan Federation Internationale de l’Automobile (FIA) dalam meluncurkan program SAFE STEPS Road Safety untuk wilayah regional.

Program SAFE STEPS Road Safety merupakan inisiatif pelopor di Pan-Asia dalam pelayanan publik sejenis, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan salah satu penyebab utama kematian di dunia.

Selain itu juga memberikan informasi melalui penyebaran pesan edukasi yang jelas dan sederhana tentang menjaga keselamatan di jalan raya.

Program ini dibentuk menyusul suksesnya program SAFE STEPS Natural Disaster yang diluncurkan pada 2014 oleh Prudence Foundation dan saluran National Geographic Channel.

Pimpinan Prudence Foundation Donald Kanak mengatakan program ini merupakan salah satu cara yang dapat dipakai untuk menanggulangi masalah kesehatan, keamanan, dan keselamatan.

"Kami merasa bangga meluncurkan SAFE STEPS Road Safety di Asia dalam mendukung upaya pemerintah serta mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk lebih terlibat dalam isu penting ini." tutur dia

Program ini secara resmi diluncurkan di Kuala Lumpur oleh Dato’ Sri Liow Tiong Lai, Menteri Transportasi Malaysia bersama dengan Michelle Yeoh, Presiden FIA dan Utusan Khusus dari Sekretaris Jenderal PBB untuk Road Safety, Jean Todt, serta Pimpinan dari Prudence Foundation,
Donald Kanak. (Vna/Ahm)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya