Bikin Bisnis Makin Lancar, Ini Keunggulan dari Samsung Galaxy S21 Series 5G

Memulai bisnis di tengah pandemi menjadi tantangan tersendiri. Terpenting jangan pernah ragu dan ikuti tips ini agar bisnis makin lancar.

oleh stella maris diperbarui 25 Jan 2021, 06:29 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2021, 06:29 WIB
Bikin Bisnis Makin Lancar, Ini Keunggulan dari Samsung Galaxy S21 Series 5G
Ilustrasi Online Business. (Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Memulai bisnis di tengah pandemi menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, banyak orang dianjurkan di rumah dan tidak sedikit bisnis seseorang harus gulung tikar. Namun, hal itu jangan membuat kamu ragu untuk memulai bisnis. Berikut tips agar bisnis makin lancar.

Beralih online

Agar menekan angka pengeluaran dan mampu menjangkau ke berbagai daerah, kamu bisa pilih bisnis online. Bukan tak dianjurkan untuk membuka bisnis konvensional. Namun, beralih ke bisnis online banyak keuntungannya. Kamu bisa menekan angka pengeluaran, mudah bertransaksi dan menjangkau pelanggan yang jauh.

Pilih bisnis yang beda

Tidak ada salahnya kamu memulai bisnis dengan menjadi reseller sebuah produk. Namun, alangkah baiknya, kamu bisa membuat bisnis lain yang berbeda dan unik. Sebagai referensi, kamu bisa bisnis makanan ringan atau hijab.

Dengan makanan yang unik atau motif hijab yang berbeda, bisa menjadi daya tarik pelanggan untuk membeli produk tersebut.

Remote bisnis

Keuntungan bisa online, kamu bisa buka ‘warung’ dimana saja dan kapan saja. Namun, kamu juga perlu gadget yang mumpuni agar mampu menghasilkan foto produk yang ciamik dan kecepatan memberikan respon kepada pelanggan.

Nah, kamu bisa gunakan Samsung Galaxy S21 series. Produk tersebut terdiri dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Pasalnya, dengan kecanggihan ponsel pintar itu, kamu bisa lakukan apa saja dan dimana saja. Untuk Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mengusung desain Infinity-O 120Hz dengan bezel tipis. Serta layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Samsung Galaxy S21 Series
Samsung Galaxy S21 Series 5G. (Dok. Samsung)

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki layar yang akan menyesuaikan refresh rate dari 10Hz hingga 120Hz agar pengguna bisa menikmati konten dengan maksimal tetapi tetap hemat daya. Tak hanya itu, teknologi Eye Comfort Shield yang tersemat bisa mencegah mata lelah.   Bicara kamera agar hasil foto produk lebih menarik, untuk Galaxy S21 Ultra 5G memiliki dua kamera Telephoto, masing-masing beresolusi 10MP dengan optical zoom 3x dan 10x.

Samsung Galaxy S21 5G juga memiliki kamera telefoto Galaxy S21 Ultra 5G turut dibekali kemampuan Space Zoom hingga 100x. Selain itu, ada kamera ultra wide 12 MP dan kamera utama (wide) 108MP. Di sisi depan tertanam kamera beresolusi 40 MP.Tentu dengan resolusi tersebut, hasil foto produk akan lebih tajam dan tidak blur.

Sedangkan untuk Galaxy S21 Ultra sendiri memiliki empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera Ultra Wide 12 MP, dan dua kamera Telephoto yang masing-masing beresolusi 10 MP. Untuk selfie, Galaxy S21 Ultra memiliki kamera depan 40 MP.

Kalau sudah begitu, kamu bisa membuat bisnis makin lancar dengan Samsung Galaxy S21 Series.

Untuk kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy S21 Series, kamu bisa ikutan preorder yang dimulai 14 - 27 Januari 2021. Kamu cukup kunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

 

Samsung Galaxy S21 Series
Samsung Galaxy S21 Series 5G. (Dok. Samsung)

Jika membeli pada periode tersebut, para pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1 juta.

Selama pre order, kamu bisa langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang yang hilang atau lupa menaruhnya.

Perlu dicatat, untuk harga Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya