Primafood Buka Lowongan Kerja Posisi Maintenance Area, Cek Cara Melamarnya  

Sedang dibuka lowongan kerja untuk posisi Maintenance Area dari Primafood International atau Prima Freshmart.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Okt 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2022, 07:00 WIB
Job Fair
Sejumlah pencari kerja memadati arena Job Fair di kawasan Jakarta, Rabu (27/11/2019). Job Fair tersebut digelar dengan menawarkan lowongan berbagai sektor untuk mengurangi angka pengangguran. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Sedang dibuka lowongan kerja untuk posisi Maintenance Area dari Primafood International atau Prima Freshmart. Lowongan ini terbuka untuk kamu yang memiliki jenjang pendidikan minimal SMA/SMK/atau sederajat.

Primafood International sendiri adalah perusahaan yang menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Perusahaan ini telah berdiri sejak 10 tahun lalu dengan total gerai sebanyak 1.200 yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatra.

Primafood International juga merupakan anak dari perusahaan induk PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. yang menjadi salah satu perusahaan pakan ternak terbesar di Indonesia

Untuk melamar lowongan pekerjaan di perusahaan Primafood International sebagai Maintenance Area, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Sebagai seorang Maintenance Area di Primafood International, nantinya kamu akan bertanggung jawab untuk melaksanakan beberapa tugas berikut ini.

1. Melakukan pengecekan dan perbaikan aset serta peralatan yang ada di toko.

2. Melakukan pengecekan terkait renovasi toko bersama kontraktor.

3. Melakukan pemeriksaan kembali biaya instalasi aset dari vendor.

4, Koordinasi dengan team internal dan external perusahaan.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa melamar posisi Maintenance Area di Primafood International.

- Laki-laki

- Usia maksimal 28 tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat

- Diutamakan dari Jurusan Teknik

- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang listrik atau maintenance bangunan

- Siap kerja secara mobile

- Memiliki kendaraan sepeda motor dan SIM C

- Bersedia ditempatkan di Cilacap, Purwokerto

 

 


Cara Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Apakah kamu memenuhi syarat di atas dan bersedia mengerjakan jobdesk sebagai Maintenance Area di Primafood International? JIka iya, kamu bisa melamar posisi tersebut sebelum 31 Oktober 2022.

Cara melamarnya begitu mudah. Kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus di PlayStore lalu log in dengan cara masuk ke akun email aktif kamu. Setelah itu kamu bisa mengetikkan “Maintenance Area Cilacap” atau “Primafood International” di bar pencarian paling atas.

Selain lowongan kerja dari Primafood International, kamu juga bisa mengakses 92.000+ lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Seluruh perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya