2.000 Pemudik Ditarget Mampir di Posko Mudik Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants membuka posko mudik di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023

oleh Arief Rahman Hakim diperbarui 17 Apr 2023, 22:44 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2023, 22:36 WIB
Anak usaha PT Pertamina Patra Niaga ini membuka sejumlah posko mudik lebaran. Yakni, posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. (dok: Arief)
Anak usaha PT Pertamina Patra Niaga ini membuka sejumlah posko mudik lebaran. Yakni, posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Lubricants membuka posko mudik di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023. Perusahaan menargetkan ada 2.000 pemudik yang mampir ke posko mudik lebaran yang dibuat baik di jalan tol, maupun di luar jalan tol.

Ada 2 posko yang dihadirkan Pertamina Lubricants. Yakni, Posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro.

“Kami mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik tahun ini dan Pertamina Fastron, sebagai salah satu brand unggulan kita untuk segmen roda empat siap siaga menjadi partner terbaik kendaraan. Para pemudik dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan oli Fastron yang mampu akselarasi yang optimal dan menjaga kebersihan ruang mesin sehingga melindungi mesin dari keausan," ujar Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, dalam keterangannya, ditulis Senin (17/4/2023).

Informasi, Pertamina Siaga Fastron merupakan posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron.

Posko Pertamina Siaga Fastron terletak di jalur tol Cipali untuk pemudik Mobil dengan tiga titik Rest Area yakni SPBU KM 57, SPBU KM 379A dan SPBU KM 228. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Pentingnya Cek Kendaraan

Sari melanjutkan, pengecekan kendaraan sebelum mudik sangat krusial agar mudik aman dan nyaman. Pengecekan kendaraan meliputi beberapa bagian seperti pengecekan kondisi oli dan filter udara, cek aki, dan cek tekanan ban mobil.

Sedangkan di Posko Lesehan Enduro, pemudik dengan motor maupun mobil juga dapat rehat sejenak di dua titik jalur non tol yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Ganti Oli

Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023). PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023.
Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023). PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023.

Pemudik dapat menikmati fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Fasilitas meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

"Lesehan Enduro menjadi tempat istirahat yang tepat dan nyaman bagi pengendara motor ataupun mobil dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Dalam kesempatan ini kami mendoakan agar para pemudik selamat sampai tujuan, jangan lupa untuk terus taati rambu lalu lintas, berkemudi dengan aman, nyaman dan tetap waspada. Selamat merayakan hari kemenangan," tutur Sari.

 


Pertamina Lubricants Buka Posko Mudik

Di Posko Mudik Pertamina Lubricants pemudik bisa ganti oli
Di Posko Mudik Pertamina Lubricants pemudik bisa ganti oli

PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023. Posko-posko mudik ini dibuka mulai 15-21 April 2023.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menuturkan ada 2 jenis posko yang dibuka. Yakni, Posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. Dia menyebut, setiap pemudik yang mendatangi posko bisa mendapatkan fasilitas ganti oli gratis.

"Ya, ini ditujukan untuk semua pemudik dan tentunya konsumen yang setia pada produk kami, produk Fastron dan Enduro," kata dia saat ditemui di Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023).

Informasi, Posko Pertamina Siaga Fastron menyediakan Oli Fastron dengan promo khusus dan gratis ganti oli serta service ringan. Setiap pembelian Oli Fastron juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa THR Fastron untuk setiap pembelian oli Fastron dan tersedia gratis ta’jil, layanan cek kendaraan & ganti oli Fastron.

 


Layanan

Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023). PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023.
Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023). PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023.

Layanan yang serupa juga disediakan Pertamina Lubricants melalui Posko Lesehan Enduro di titik-titik mudik. Perbedaannya, posko lesehan ini menargetkan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, sementara Posko Pertamina Siaga Fastron menyasar pengguna kendaraan roda empat.

"InsyaaAllah kami akan layani sebaik mungkin, mudah-mudahan mudiknya lancar, kendaraannya nyaman dan tidak terganggu khususnya dalam perjalanan," tuturnya.

Pemudik yang ingin mendapat informasi mengenai posko mudik Pertamina Lubricants ini bisa mengakses laman https://ptm.id/PoskoFastronEnduro. Selain itu, bisa juga mengunjungi akun media sosial @sahabatenduro, @Officialfastron, dan @Pertaminalub.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya