Loker Talent Development Assistant Manager Dibuka Erajaya Swasembada, Daftar Sekarang!

PT Erajaya Swasembada, Tbk (kode saham: ERAA), sebuah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi, sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana.

oleh Septian Deny diperbarui 11 Agu 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 07:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
PT Erajaya Swasembada, Tbk (kode saham: ERAA), sebuah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi, sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana yang memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun dalam manajemen saluran atau produk. (iStockphoto)

 

Liputan6.com, Jakarta PT Erajaya Swasembada, Tbk (kode saham: ERAA), sebuah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi, sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana yang memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun dalam manajemen saluran atau produk.

Lowongan pekerjaan yang tersedia adalah untuk posisi Talent Development Assistant Manager.

Erajaya Swasembada didirikan pada tanggal 8 Oktober 1996 dan terdiri dari empat anak perusahaan, yaitu Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi, dan Teletama Artha Mandiri (TAM), yang dikenal sebagai Erajaya Group. Mayoritas saham perusahaan dimiliki oleh Eralink International sebesar 59,97%.

Seiring berjalannya waktu, Erajaya Swasembada terus berkembang dan mencatatkan pertumbuhan yang signifikan. Pada tahun 2011, perusahaan ini berhasil mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM) dan mencatatkan keuntungan sebesar 300% pada akhir tahun 2012. Pada periode yang sama, Erajaya Group juga membuka delapan outlet dengan nama Erafone Megastore.

Supervisor Talent Development Assistant Manager di PT Erajaya Swasembada, Tbk

Sebagai Talent Development Assistant Manager, kamu akan bertanggung jawab untuk mengelola program pengembangan bakat dan sumber daya manusia di perusahaan. Kamu akan mencari dan mengelola bakat khusus di dalam organisasi dan membantu merancang program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan karyawan.

Sebagai Talent Development Assistant Manager, tugasmu juga akan meliputi menyusun laporan mengenai aktivitas pembelajaran dan pengembangan menggunakan indikator kinerja SDM yang telah disepakati. Kamu akan menyimpan dan menjaga catatan yang akurat mengenai aktivitas pembelajaran dan pengembangan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Untuk melamar posisi Talent Development Assistant Manager di PT Erajaya Swasembada, Tbk, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • Sarjana minimal dari segala bidang.
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang pengembangan bakat atau sumber daya manusia.
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola tim.Memiliki pengalaman dalam mencari dan mengelola bakat khusus atau bintang.
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik.
  • Pengalaman di industri Ritel adalah nilai tambah.
  • Pengalaman bekerja dengan penyedia pelatihan dan pengembangan.
  • Bersedia ditempatkan di kantor Jakarta.

 

 


Cara Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Anda dapat mendaftar pekerjaan di PT Erajaya Swasembada, Tbk melalui aplikasi KitaLulus. Hingga saat ini, aplikasi KitaLulus berhasil mengirimkan lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan.

Melalui KitaLulus, Anda dapat langsung terhubung dengan rekruter melalui WhatsApp untuk menghindari lowongan palsu. Selain itu, Anda dapat bergabung dengan komunitas di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tips tentang melamar pekerjaan dan memperluas jaringan yang bermanfaat.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera unduh aplikasi KitaLulus untuk melamar posisi Talent Development Assistant Manager dan bergabung dengan perusahaan ritel terkemuka dalam industri gadget, IT, dan elektronik ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya