Case Study: Kampanye Produk Kopi Instan Sachet Raih CTR Uplift hingga 32%, Mengungguli Standar Industri

Brand kopi instan sachet telah berhasil meningkatkan efektivitas kampanye mereka dengan bekerjasama bersama Emtek Digital.

oleh Arthur Gideon diperbarui 29 Sep 2023, 17:10 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023, 17:10 WIB
Kopi Hitam
(unsplash.com/PTMP)

Liputan6.com, Jakarta - Kopi instan sachet sangat digemari di Indonesia karena praktis, sesuai dengan budaya minum kopi yang kuat, dan terjangkau secara ekonomis. Praktis dalam persiapan, kopi instan sachet memungkinkan orang menikmati kopi tanpa repot menggiling dan menyeduh biji kopi secara manual.

Selain itu, budaya sosial minum kopi di Indonesia membuat kopi instan menjadi pilihan yang nyaman untuk pertemuan atau bersantai bersama teman.

Harganya yang terjangkau juga membuatnya populer dan mendukung pertumbuhan bisnis kopi instan lokal, menciptakan manfaat ekonomi yang signifikan.

Brand kopi yang satu ini memiliki cita rasa yang khas, yaitu rasa kopi yang kuat dan aroma yang harum. Kopi ini cocok untuk pecinta kopi yang menyukai kopi dengan rasa yang pekat. Kopi instan sachet ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati kopi dengan rasa yang khas dan praktis.

Brand kopi ini telah berhasil meningkatkan efektivitas kampanye mereka dengan bekerjasama bersama Emtek Digital, yang telah memberikan dampak positif yang besar pada hasil promosi produk mereka kepada audiens yang sesuai.

Dalam waktu kurang lebih satu bulan, kampanye brand kopi sachet ini berhasil meningkatkan awareness produknya.

Dengan lebih dari 400 ribu impression dengan menggunakan inventory pre-roll, kampanye ini berhasil mencapai CTR sebesar 0,7%. Ini mengungguli sekitar 32% dari rata-rata industri FMCG lokal.


Jadi Pilihan Utama

Salah satu hal yang menarik adalah bahwa segmen audiens "Sports Lover" dalam kampanye ini mencapai hasil yang optimal dibandingkan dengan audience lainnya.

Melalui kampanye digital bersama Emtek Digital, brand kopi sachet ini berhasil menunjukkan produknya untuk menjadi salah satu pilihan utama dari target audiens-nya.

Temukan sejumlah success stories dalam industri periklanan dan bagaimana kami dapat membantu meningkatkan kampanye pemasaran Anda di situs kami di https://emtek.digital/case-study/.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya