Rencanakan Masa Depan si Kecil yang Pasti dengan Tabungan BRI Junio Rencana

BRI menghadirkan produk tabungan yang dirancang khusus untuk anak-anak, yaitu Tabungan BRI Junio Rencana.

oleh Fachri pada 19 Sep 2024, 11:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2024, 11:34 WIB
Ilustrasi sebuah Keluarga.
Ilustrasi sebuah keluarga. (tomwang/DepositPhotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Anak adalah hal yang berharga dalam hidup. Wajar bila orang tua memprioritaskan kebutuhan anak-anaknya, demi mendapatkan masa depan yang layak. Nah, jika bicara soal prioritas, tentu sebagai orang tua memiliki bucket list yang berisi perencanaan masa depannya. 

Salah satu yang harus ada dalam bucket list adalah soal pendidikan. Memang harus diakui, kalau biaya pendidikan anak terus bertambah dari tahun ke tahun. Jika tak dilakukan perencanaan pendidikan anak sejak dini, tak menutup kemungkinan biaya pendidikannya akan lebih sulit untuk dijangkau. 

Maka dari itu, agar perencanaan tersebut dapat berjalan maksimal, dibutuhkan yang namanya tabungan rencana untuk anak-anak tercinta. Anda harus tahu kalau tabungan rencana, konsepnya mirip dengan deposito, namun yang membedakannya adalah penyetoran uangnya. 

Jadi, tabungan rencana ini uang yang disetorkan setiap bulan. Sejumlah nominal itu baru bisa diambil setelah target waktu yang direncanakan di awal. Jika memiliki tabungan rencana untuk si Kecil, artinya Anda memiliki perencanaan jangka panjang untuk masa depannya. 

Selain memudahkan orang tua dalam merencanakan masa depan anak, membuka rekening tabungan khusus anak sekaligus memberi edukasi kepadanya, untuk bertanggung jawab dan lebih menghargai uang, serta memberi pendidikan tentang belajar mengatur keuangan sejak dini.

Nah untuk mendorong kebiasaan menabung sejak dini, lembaga keuangan seperti BRI menghadirkan produk tabungan yang dirancang khusus untuk anak-anak, yaitu Tabungan BRI Junio Rencana.

Jadi, Tabungan BRI Junio Rencana ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu usia nasabah 0-12 tahun dan usia nasabah lebih dari 12 tahun hingga 17 tahun. Tabungan BRI Junio Rencana ini juga menawarkan sejumlah keuntungan, loh! Mulai dari gratis cover asuransi hingga bunga tabungan yang kompetitif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

BRImo.
Buka Tabungan BRI Junio Rencana. (Foto: Istimewa)

Nah kabar baiknya, jika Anda membuka Tabungan BRI Junio Rencana dengan setoran awal Rp5 juta, BRI memberikan program reward kepada nasabah, sesuai dengan tiering kepesertaan program, yaitu:

  • Paket A dan C dengan setoran bulanan Rp1 juta, jangka waktu 12 bulan.
  • Paket B dan D dengan setoran bulanan Rp750 ribu, jangka waktu 24 bulan.
  • Jika melakukan pembukaan rekening sesuai dengan paket program tersebut akan mendapatkan reward seperti 2 tiket KidZania dan Saldo BRImo Rp500 ribu.
  • Promo program berlaku hingga 31 Desember 2024. 

Jadi tunggu apalagi? Segera rencanakan masa depan si Kecil dengan membuka rekening Tabungan BRI Junio Rencana di cabang BRI terdekat Anda atau kunjungi website berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Selain Tabungan BRI Junio Rencana, Anda juga bisa membuka rekening Tabungan BRI Junio melalui super apps BRImo, untuk merasakan kemudahan transaksi keuangan Anda!

#TabunganAnak #TabunganBRIPasBuatmu #TabunganBRI #BRImoMudahSerbaBisa #JunioRencana

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya