Sidak ke Tanah Abang & Thamrin City, Mari Elka Habiskan Rp 5 Juta

Setengah hari blusukan ke pusat grosir Tanah Abang dan Thamrin City, Menparekraf Mari Elka Pangestu menghabiskan uang Rp 5 juta.

oleh Fiki Ariyanti diperbarui 11 Jul 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 19:20 WIB
mari-elka-pangestu130711c.jpg
Setengah hari blusukan ke pusat grosir Tanah Abang dan Thamrin City, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Mari Elka Pangestu sudah menghabiskan uang sekitar Rp 5 juta.

Mari terlihat nampak puas karena telah memborong beberapa produk busana yang memikat hati wanita paruh baya ini. "Tadi saya dapat banyak belanjaan dan sudah habis uang sekitar lebih dari Rp 5 juta," terang dia usai sidak di Pasar Thamrin City, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Dengan uang tersebut, Mantan Menteri Perdagangan itu, sudah mendapatkan beberapa produk asli produksi dalam negeri, antara lain, kaftan blouse, sepatu, kain tenun, celana sarung, dan hoodie instan.

"Ini saya beli bukan untuk sendiri tapi untuk karyawan sebagai hadiah lebaran mereka. Paling suka sih sama celana sarung, unik," jelas dia.

Mari mengaku, sangat terkesan dengan aktivitas perdagangan di dua pusat grosir tersebut. Pasalnya selain menawarkan harga kompetitif, pasar itu juga menyajikan beragam busana yang bervariasi baik dari segi desain dan kualitas.

"Fashion di pasar Tanah Abang dan Thamrin City sangat menarik. Pelaku usaha begitu kreatif karena menjual produk busana sesuai tren, seperti artis sinetron," tukas dia tersenyum. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya