Kagawa Bakal Serius Di Laga Uji Coba

Ia berharap Moyes memasangnya lagi sebagai pemain inti di klub.

oleh adyaksa diperbarui 05 Mar 2014, 08:46 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 08:46 WIB
img_kagawa-260111.jpg
Gelandang serang Timnas Jepang Shinji Kagawa ketika berlaga kontra Qatar di babak perempat final Piala Asia pada 21 Januari 2011 di Doha, Qatar. AFP PHOTO/KARIM JAAFAR

Liputan6.com, Tokyo: Shinji Kagawa bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik dalam laga uji coba Jepang lawan Selandia Baru nanti malam. Ia berharap penampilan bagusnya di timnas akan membuat pelatih MU, David Moyes lebih sering menurunkannya.

Ya, Kagawa belakangan ini tak lagi menjadi pilihan utama di MU. Apalagi sejak kedatangan Juan Mata ke Old Trafford bulan lalu. Ia juga kalah bersaing dengan sayap belia MU, Adnan Januzaj.

Tak heran pemain berusia 24 tahun itu kerap dikabarkan akan pindah musim panas mendatang. "Saya tidak bisa berbuat banyak kecuali memberikan hasil positif di setiap pertandingan," kata Kagawa seperti dilansir Manchester Evening News.

Kagawa sadar tempatnya di timnas Jepang pada Piala Dunia mendatang terancam jika terus menjadi cadangan. "Sangat penting bagi saya untuk bermain dalam banyak pertandingan. Apalagi menjelang Piala Dunia musim panas nanti," katanya tegas.

Baca Juga:

Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
Heynckes Sarankan Kroos Bertahan
Benzema: Klub Dan Timnas Sama Pentingnya
Bintang MU Ini Buka Lapangan Kerja Untuk Para Remaja
Ince Kecam Komentar Campbell Soal Kapten Inggris

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya