Tenggak Obat Kadaluarsa, Abidal Masuk Rumah Sakit

Akibat kecerobohannya, Abidal harus mendapat perawatan di rumah sakit selama dua hari.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Mar 2014, 12:31 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 12:31 WIB
Abidal Keracunan obat kadaluarsa
Eric Abidal (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Monaco: Pemain bertahan AS Monaco, Eric Abidal melakukan tindakan ceroboh yang berakibat fatal. Pada akhir pekan lalu, ia absen membela Monaco karena kondisinya lemah usai meminum obat yang sudah kadaluarsa.

Karena kecerobohannya tersebut, Abidal sampai dilarikan ke rumah sakit setempat. Beruntung, Abidal bisa kembali pulih setelah menjalani perawatan selama dua hari.

"Terima kasih untuk pesan yang telah diberikan. Besok saya akan kembali latihan di La Turbie," kicau Abidal pada akun twitter miliknya.

Kabar kesembuhan pemain berusia 34 tahun tersebut dipertegas oleh kubu Monaco. Lewat pernyataannya yang dikutip dari Goal, Monaco menjelaskan bahwa Abidal terjangkit virus dan ia telah menjalani perawatan selama 48 jam.

"Mengingat latar belakang medisnya, Eric Abidal dirawat di rumah sakit selama 48 jam setelah terjangkit virus. Hari ini hasilnya sangat memuaskan, dan dia akan pulang lalu melanjutkan latihan di La Turbie," bunyi pernyataan resmi Monaco.

Meski sudah pulih, Abidal masih diragukan untuk tampil akhir pekan nanti. Pada 9 Maret mendatang, Monaco dijadwalkan untuk menghadapi laga melawan Sochaux di Stadion Stade Louis II. (Van)

Baca Juga:
Demi Kalahkan Atletico, Seedorf Berguru ke Ancelotti
Robben Tak Bisa Hadapi Ribery di Laga Uji Coba
Setelah Tinggalkan Barca, Puyol Akan Pindah ke Milan?
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
[VIDEO] Aksi Van Persie Kelabui Kiper Timnas Belanda

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya