Liverpool Bidik Eks Pemain Madrid

Parejo tampil luar biasa musim ini. Dia menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah El Che.

oleh thomas diperbarui 08 Mar 2014, 15:01 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 15:01 WIB
parejo-140202a.jpg

Liputan6.com, Liverpool Pelatih Liverpool Brendan Rodgers belum terlalu puas dengan kinerja lini tengahnya meski Jordan Henderson mampu tampil luar biasa di musim ini. Rodgers bernait menambah stok pemain tengah pada jendela transfer musim panas nanti.

Media Inggris The Mirror melaporkan pemain yang akan coba didatangkan Rodgers akhir musim nanti adalah gelandang Valencia Dani Parejo. Rodgers siap mengeluarkan dana sampai 20 juta pound untuk membawa Parejo ke Anfield.

Mantan pemain Real Madrid ini menarik perhatian Rodgers karena tampil perkasa di musim ini. Sejak Juan Antonio Pizzi terpilih menggantikan Miroslav Djukic sebagai pelatih baru Valencia, Parejo menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah El Che.

Parejo dinilai Rodgers dapat menambah variasi serangan timnya yang selama ini mengandalkan Steven Gerrard sebagai penyuplai bola untuk Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Kemungkinan Liveprool akan main di Liga Champions musim depan juga membuat Rodgers butuh banyak amunisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya