Messi Cs Rayakan Kemenangan di El Clasico dengan Nonton Beyonce

Messi yang mencetak hat-trick dalam pertandingan melawan Madrid tampak menggandeng kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

oleh Arry Anggadha diperbarui 25 Mar 2014, 14:52 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 14:52 WIB
Messi dan kekasihnya Antonella Roccuzzo nonton konser Beyonce
Messi dan kekasihnya Antonella Roccuzzo nonton konser Beyonce (mundo deportivo)

Liputan6.com, Barcelona: Pemain-pemain Barcelona langsung berpesta usai memenangi laga El Clasico melawan Real Madrid. Barcelona menang 4-3 atas Madrid dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/3).

Para bintang Barcelona pun langsung mereayakan kemenangan tersebut dengan cara masing-masing usai berlaga dalam pertandingan yang berlangsung panas. Dalam pertandingan itu tercipta 1 kartu merah dan 3 hukuman penalti.

Dilansir Mundo Deportivo, bintang Barcelona Lionel Messi tampak menikmati konser penyanyi seksi asal Amerika, Beyonce. Messi yang mencetak hat-trick dalam pertandingan melawan Madrid tampak menggandeng kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

Tak hanya itu, para punggawa Barca lainnya yakni Gerard Pique, Alexis Sanchez, Dani Alves, dan Jose Manuel Pinto juga ikut menonton konser yang digelar di Palau Sant Jordi, Barcelona, Senin (24/3).

Dalam laga El Clasico ke-167 itu, Barca membuka gol kemenangan di menit ke-8 melalui Andres Iniesta. Madrid sempat memiliki asa meraih kemenangan setelah Karim Benzema mencetak dua gol berturut-turut. Namun, Messi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 42.

Madrid kembali mengungguli Barca setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui titik putih di menit 55. Namun, keunggulan Madrid ini hanya bertahan 10 menit. Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol berturut melalui titik putih untuk membawa kemenangan Barca yang bertindak sebagai tim tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya