Penggawa Everton Makin Pede ke Liga Champions

"Kemenangan ini berarti segalanya," kata Naismith yang mencetak gol pembuka The Toffees.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Apr 2014, 22:19 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 22:19 WIB
Everton Vs Arsenal
Everton Vs Arsenal (REUTERS/Darren Staples)

Liputan6.com, Liverpool: Everton sukses meraih poin penuh saat menjamu Arsenal, Minggu (6/4/2014). Kemenangan ini disambut gembira penggawa The Toffees karena harapan ke Liga Champions musim depan semakin terbuka.

Saat ini Everton masih berada di peringkat kelima dengan 63 poin atau berselisih satu poin dengan Arsenal di peringkat keempat. Namun, mereka masih punya keuntungan satu laga di tangan.

"Kemenangan ini berarti segalanya. Kami percaya mampu bersaing sejak awal musim, dan itu terbukti di laga ini," kata Steven Naismith seperti dilansir BBC.

Naismith yang mencetak gol pertama bagi The Toffees merasa kemenangan telak timnya atas Arsenal layak didapatkan.

"Kami bermain sangat bagus dan tidak membiarkan Arsenal menguasai bola. Ini adalah pertarungan di lini tengah dan Gareth Barry serta James McCarthy tampil luar biasa," ujar Naismith semringah.

Sementara Tim Howard juga tak mampu menyembunyikan rasa gembiranya karena kemenangan ini. Apalagi Everton berpeluang besar menyalip Arsenal dengan sisa satu laga di tangan.

"Kami sangat senang jika bisa finis empat besar, dan kami harus percaya kami mampu melakukannya. Fans telah menanti sepanjang musim untuk laga seperti ini," kata kiper asal Amerika Serikat (AS) itu semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya