Zabaleta: Liverpool Buang Kesempatan Emas

Kami memiliki kesempatan besar karena kami sangat dekat dengan puncak klasemen," sebut Zabaleta.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 29 Apr 2014, 23:46 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2014, 23:46 WIB
img_zabaleta-120513.jpg
Kegembiraan bek Manchester City asal Argentina Pablo Zabaleta usai kemenangan 2-0 timnya atas Newcastle United dalam lanjutan EPL di Sports Direct Arena, 6 Mei 2012. AFP PHOTO / ANDREW YATES

Liputan6.com, Manchester: Pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta menilai Liverpool telah membuang kesempatan untuk menjuarai Liga Premier usai mengalami kekalahan dari Chelsea, Minggu 27 April 2014 lalu di Anfield. Akibat kekalahan tersebut, Zabaleta pun yakin gelar juara Liga Premier musim ini akan menjadi milik The Citizen.

"Itu merupakan keuntungan bagi kami, karena kami memang menginginkan Liverpool untuk kehilangan poin," sebutnya dalam Mirror (29/4).

"Segalanya ada di tangan kami lagi. Kami memiliki kesempatan besar karena kami sangat dekat dengan puncak klasemen dan itu akan menjadi perebutan yang menarik hingga akhir musim nanti," sebutnya.

Saat ini The Citizen berpeluang meraih gelar Liga Premier karena masih memiliki tiga laga sisa dibanding The Reds yang menyisakan dua laga. Selain itu, baik Liverpool maupun The Citizen sama-sama memiliki poin maksimal yang sama, yakni 86. Akan tetapi keuntungan lebih berpihak kepada Manchester Biru, karena mereka memiliki selisih gol lebih banyak dibanding The Reds.

Pada sisa laga berikutnya, Zabaleta dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Everton, Aston Villa dan West Ham United. Bek asal Argentina ini pun mengaku akan memenangkan sisa laga untuk mengamankan gelar Liga Premier.

"Laga berikutnya adalah bertandang ke Everton. Kami tahu itu akan sulit, kami harus menunjukkan karakter dan cara bermain kami di sana." tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya