Ter Stegen Merasa Cocok di Barca

Ia merasa memiliki 'hubungan spesial' dengan klub yang kini ia bela itu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Mei 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 13:20 WIB
Marc-Andre ter Stegen beri salam perpisahan
Marc-Andre ter Stegen beri salam perpisahan kepada para pendukung Borussia Monchengladbach (Skysports)

Liputan6.com, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen merasa bersyukur dapat bergabung dengan Barca musim ini. Ia merasa memiliki 'hubungan spesial' dengan klub yang kini ia bela itu.

"Saya pikir kemampuan saya cocok dengan Barca. Selama saya tidak menemukan ada tim lain yang sangat baik dalam bermain sepak bola," sebutnya seperti dilansir Football-espana (26/5).

Penjaga gawang berusia 22 tahun ini memang tengah diminati oleh  beberapa klub besar berkat penampilannya bersama Borussia Moncengladbach. Namun ia merasa dengan memilih Barca ia dapat mengembangkan kemampuannya lebih baik lagi.

"Saya kiper yang suka mengambil resiko dan tantangan. Saya percaya setiap orang dapat mengembangkan kemampuannya. Di sini adalah tempat yang cocok untuk mengembangkan kemampuan itu," ujar Ter Stegen. "Saya tahu target Barca sangat tinggi dan selalu mencoba meraih kemenangan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan Barca."

Ter Stegen bergabung dengan Barca pada 19 Mei 2014 lalu. Ia diproyeksikan akan menjadi penerus dari Victor Valdes yang kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya