Legenda Inter Pamerkan Tiket Penerbangan ke Jakarta

Di Jakarta, Materazzi dan rekan-rekannya akan menggelar laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Jun 2014, 20:36 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2014, 20:36 WIB
Matterazzi Pamerkan Tiket
Tiket penerbangan ke Jakarta milik Marco Materazzi (instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta: Legenda Inter Milan, Marco Materazzi sangat antusias menemui para penggemarnya di Indonesia. Hal itu diketahui saat Materazzi memamerkan tiket penerbangannya dari Dubai ke Jakarta di media sosial instagram miliknya.

Pria kebangsaan Italia itu terbang ke Indonesia dengan menumpangi pesawat Fly Emirates. Materazzi beserta rombongan dijadwalkan tiba pada Kamis (5/6/2014) sore WIB.

Materazzi akan berada di Indonesia selama tiga hari. Ia dan mantan pemain lainnya seperti Luis Figo, Nuno Gomes, Patrick Vieira, Fabio Cannavaro, dan Alessandro Nesta akan menggelar laga amal pada 7 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sekilas soal Materazzi, pria kelahiran 19 Augustus 1973 itu pernah jadi tumpuan di lini belakang tim nasional Italia. Pada 2006, Materazzi ikut mengantarkan negaranya menjuarai ajang Piala Dunia.

Empat tahun kemudian, pria yang kerap disapa Matrix ini juga berjasa dalam membawa mantan klubnya, Inter Milan juara di tiga ajang sekaligus yakni Liga Champions, Coppa Italia, dan Serie A Italia. Setahun setelah itu, tepatnya pada Juni 2011 ia memutuskan pensiun dari profesinya sebagai atlet sepakbola. (van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya