Adik Kolo dan Yaya Toure Meninggal Dunia

Ibrahim Toure meninggal di Manchester karena penyakit kanker.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Jun 2014, 01:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2014, 01:30 WIB
Adik Kolo dan Yaya Toure Meninggal Dunia (udah)
Ibrahim Toure meninggal di Manchester karena penyakit kanker.

Liputan6.com, Manchester: Kabar duka menghampiri dua penggawa Pantai Gading, Kolo Toure dan Yaya Toure. Adik mereka, Ibrahim Toure meninggal dunia pada Kamis (19/6/2014) waktu Inggris.

Ibrahim yang masih berusia 28 tahun meninggal karena menderita penyakit kanker. Dia meninggal di sebuah rumah sakit yang terdapat di kawasan Manchester, Inggris.

Sejauh ini, Kolo dan Toure yang masih berkabung belum mau bersuara. Namun Federasi Sepak Bola Pantai Gading (WAFU) sudah menyampaikan ucapan duka cita.

"Kolo dan Yaya Toure baru saja mendapat kabar tentang kematian saudara muda mereka, Toure Oyala Ibrahim. Seluruh delegasi Pantai Gading ingin menunjukkan dukungan terhadap mereka," ucap pernyataan resmi WAFU, dikutip dari 101greatgoals.

"Kami dan komite eksekutif telah mengumumkan kepada semua pemain Pantai Gading bahwa kematian Toure Oyala Ibrahim, adik dari Kolo dan Yaya Toure meninggal pada tanggal 19 Juni di Manchester," demikian pernyataan WAFU.

Ibrahim bermain di klub asal Mesir, Al Safa SC. Selama bermain bersama klub asal Mesir itu, Ibrahim yang berposisi sebagai penyerang itu telah mencetak enam gol dari sepuluh pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya