Neymar Cedera Parah, Kekasihnya Terpukul dan Menangis

Marquezine mengingatkan pacarnya bahwa betapa ia sangat dicintai oleh orang-orang Brasil.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Jul 2014, 11:21 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2014, 11:21 WIB
Bruna Marquezine
Bruna Marquezine (Reuters)

Liputan6.com, Brasilia: Bruna Marquezine, sepertinya sangat terpukul melihat kekasihnya, Neymar, mengalamai cedera cukup parah. Bahkan, saat kejadian Marquezine langsung berdiri di Castellan Arena di Fortaleza sambil menangis histeris. Dia tak tega melihat pujaan hatinya terkapar tak berdaya setelah diterjang lutut gelandang Timnas Kolombia Juan Zuniga dari belakang.

Namun,  24 jam kemudian setelah insiden tersebut, Marquezine dengan kepala dingin menyadari bahwa segala sesuatu bisa terjadi, dan paham Neymar harus keluar dari Piala Dunia dengan lumbar ketiga vertebra patah. Lewat jaringan sosial Marquezine pun mau mengomentari masalah ini.

Bukan itu saja, Marquezine juga mengirim pesan Alkitab, mengingatkan pacarnya bahwa betapa ia begitu dicintai oleh orang-orang Brasil dan mereka akan selalu  bersamanya sampai akhir.

Dalam pesannya yang panjang, Marquezine mengatakan bahwa semuanya pasti akan berlalu, dan memastikan bahwa mimpi kekasihnya belum selesai, tetapi hanya berhenti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Neymar harus beristirahat beberapa pekan untuk memulihkan kondisinya. Dengan demikian sang bintang tidak bisa lagi membela Brasil hingga Piala Dunia usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya